ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Ketua DPRD Majene Minta Maaf Atas Insiden Ricuh Saat RDP

Majene, Tayang9 – Imbas dari kericuhan salah seorang anggota dewan yang diwarnai dengan aksi banting meja pada RDP antara pihak DPRD Majene dengan Direktur RSUD Majene, diruang paripurna Kantor DPRD Kabupaten Majene, pada Selasa 28 Januari 2020 kemarin. Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado meminta maaf atas insiden tersebut.

Kepada media Legislator perempuan dari partai PPP ini, meminta maaf kepada semua pihak atas insiden yang terjadi saat RDP kemarin.

“Jadi saya sampaikan secara pribadi, sebagai pimpinan dan lembaga memohon maaf atas kejadian itu. Saya sungguh tidak ada niatan memperlihatkan bahwa antara saya dan wakil ada sekat. Harap dimaklumi, kita ini manusia biasa, kadang lepas kontrol,” ucapnya.

Menanggapi atas aksi yang terjadi saat RDP, Salmawati mengatakan jika rekannya, Adi Ahsan yang juga seorang wakil ketua adalah pribadi yang sangat merakyat, sangat sering bersentuhan dengan masyarakat.

“Beliau punya banyak pengalaman di masyarakat. Saya juga banyak belajar darinya. Semoga dari kejadian ini ada hal positif yang bisa kita petik. Ini akan menjadi sebuah pengalaman yang penting dan semoga kedepan tidak terjadi lagi, sebab semua hanya untuk kepentingan rakyat”, tandas Salmawati. (**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button