BERITASTRAIGHT NEWS

Komitmen Menyambut Hari Santri, PKB Polman Gelar Yatiman dan Istighosah

Polewali – Tayang9 – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Polewali Mandar (Polman) menggelar yatiman dan istighosah, di Pondok Pesantren (Ponpes) Attaubah, Desa Sumberjo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu,02/11/19.

Ketua DPC PKB Kabupaten Polewali Mandar Amiruddin, menyampaikan bahwa hal ini adalah rangkaikan kegiatan PKB seluruh Indonesia, melalui surat instruksi dari DPP PKB.

“Kegiatan ini juga menurut Amiruddin, bahwa merupakan komitmen PKB dalam menyambut hari santri yang beberapa waktu lalu diperingati, ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia atas instruksi DPP PKB, ” ujar Amiruddin dalam sambutan singkatnya.

Kemudian, Amir juga menyampaikan rasa terima kasih dari Gus AMI dan ketua DPW PKB Sulbar KH. Muhammad Syibli Sahabuddin, kepada seluruh santri yang telah mendoakan seluruh pengurus PKB dan Gus Ami secara khusus agar selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas kenegaraan dan memimpin partai PKB.

Ditempat yang sama, pengelola Ponpes Attaubah Sumberjo menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan, dan apresiasi kepada partai PKB, karena agenda seperti ini baru pertama kali dilakukan para petinggi partai ke ponpes yang dikelolanya.

“Ini barusan terjadi, ponpes kami dikunjungi utuh satu fraksi DPRD dan ini dilakukan oleh PKB. Kami sudah 10 tahun membangun ponpes ini, dan saat ini sudah 50 orang yang menjadi santri. Sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada PKB,” ujar salah satu perwakilan Ponpes Attaubah, mewakili Ahmad Dalyono selaku pimpinan Ponpes yang berhalangan hadir, (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button