BERITASTRAIGHT NEWS

Diduga Rusak Kalender, Kepala Pasar Sentral Mamuju Minta Maaf

Mamuju – Tayang9 – Kepala Pasar Sentral Kabupaten Mamuju Rusdi Alie, mengaku meminta maaf pada Pemuda Pancasila atas adanya dugaan perusakan kelender yang telah dilakukannya.

Menurut Rusdi Alie, bahwa pihaknya hanya memindahkan tempat kalender tersebut dengan alasan ia hanya ingin menjaga kondisi stabilitas diareal kerjanya, mengingat saat ini merupakan momentum politik.

“Jadi saya harap teman – teman pemuda pancasila, ini hari kalau memang ada kekeliruan saya yang menyangkut persoalan kalnder tersebut, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya ke pemuda pancasila, tapi dengan catatan bahwa saya tidak melakukan pengrusakan atau apa yang dimaksud teman-teman pemuda pancasila,”ucap Rusdi Alie di Sekretariat IJS, Jum’at, 15/02/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa ia tidak memiliki maksud untuk melakukan pengerusakan, melainkan hanya ingin memindahkan kalender tersebut, karena pada saat itu ia sedang bekerja rutin dipasar untuk menertibakan para pedagang.

“Kebetulan saya lewat disitu, kebetulan pas di TKP ada satu kalender yang tergulung, artinya posisinya kemungkinan besar kalau kita lihat tidak baik dilihat tergulung, terlipat dibawah seng,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button