Tuesday , June 25 2019
Home / ADVETORIAL / Silaturahmi Habsi di Makassar Dinilai Positif Mahasiswa
Bupati Mamuju Habsi saat berdiskusi dengan para Mahasiswa di Makassar.

Silaturahmi Habsi di Makassar Dinilai Positif Mahasiswa

Mamuju – Tayang9 –  Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, menggelar acara silaturahmi dirangkaikan buka puasa bersama di kota Makassar provinsi Sulawesi Selatan, di kediaman pribadinya, di Jalan Todopuli 6 borong Indah, Rabu, 29/05/19.

Kegiatan tersebut selain safari ramadhan, agenda itu juga dimanfaatkan oleh Pemkab Mamuju, untuk audience dengan mahasiswa Mamuju di Makassar, dalam rangka  membahas aset asrama Mamuju, yang oleh sebagian mahasiswa berharap agar Pemda dapat lebih memperhatikan.

“Niat untuk melakukan kegiatan, dalam rangkaian Safari Ramadhan jajaran pemkab Mamuju di Makassar, adalah agar dapat tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat Mamuju, yang ada dirantau, sehingga kebersamaan tetap dapat terjalin,” ungkap Habsi.

Selain itu ia juga menambahkan, terkait keinginan dari Mahasiswa tersebut, pihaknya menargetkan beban biaya pemeliharaan asrama Mamuju di Makassar dapat dianggarkan di APBD Tahun 2019.

“Dengan catatan, semua mahasiswa Mamuju dapat kembali mempersolid organisasi Hipermaju, sebagai organisasi yang bersinergi dengan pemerintah daerah,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Jedli.L.Bayan salah seorang Mahasiswa
STIM LPI Makassar, yang berasal dari Kecamatan Kalukku, Desa Keang, menilai bahwa agenda silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten, adalah sesuatu hal yang sangat positif.

“Silaturahmi Bupati bersama jajaran di kota Makassar, adalah hal yang sangat postif dan telah dinanti oleh mahasiswa,” tutur Jedli.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Bawaslu Polman Gelar Raker Penyusunan Laporan Keuangan

TAYANG9-Penyelenggara pengawasan perlu membangun komitmen dalam bekerja, utamanya terkait semua tahapan Pileg dan Pilpres yang …

Soal Pergantian GTT di Mamuju, Kadisdikpora : Kita Mau yang Disiplin

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]