Senin , Juni 1 2020
Home / ADVETORIAL / Silaturahmi Habsi di Makassar Dinilai Positif Mahasiswa
Bupati Mamuju Habsi saat berdiskusi dengan para Mahasiswa di Makassar.

Silaturahmi Habsi di Makassar Dinilai Positif Mahasiswa

Mamuju – Tayang9 –  Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, menggelar acara silaturahmi dirangkaikan buka puasa bersama di kota Makassar provinsi Sulawesi Selatan, di kediaman pribadinya, di Jalan Todopuli 6 borong Indah, Rabu, 29/05/19.

Kegiatan tersebut selain safari ramadhan, agenda itu juga dimanfaatkan oleh Pemkab Mamuju, untuk audience dengan mahasiswa Mamuju di Makassar, dalam rangka  membahas aset asrama Mamuju, yang oleh sebagian mahasiswa berharap agar Pemda dapat lebih memperhatikan.

“Niat untuk melakukan kegiatan, dalam rangkaian Safari Ramadhan jajaran pemkab Mamuju di Makassar, adalah agar dapat tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat Mamuju, yang ada dirantau, sehingga kebersamaan tetap dapat terjalin,” ungkap Habsi.

Selain itu ia juga menambahkan, terkait keinginan dari Mahasiswa tersebut, pihaknya menargetkan beban biaya pemeliharaan asrama Mamuju di Makassar dapat dianggarkan di APBD Tahun 2019.

“Dengan catatan, semua mahasiswa Mamuju dapat kembali mempersolid organisasi Hipermaju, sebagai organisasi yang bersinergi dengan pemerintah daerah,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Jedli.L.Bayan salah seorang Mahasiswa
STIM LPI Makassar, yang berasal dari Kecamatan Kalukku, Desa Keang, menilai bahwa agenda silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten, adalah sesuatu hal yang sangat positif.

“Silaturahmi Bupati bersama jajaran di kota Makassar, adalah hal yang sangat postif dan telah dinanti oleh mahasiswa,” tutur Jedli.(*) 

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Pelayanan RSUD Majene Dianggap Tidak Maksimal, Nyawa Seorang Warga Somba Tidak Tertolong

MAJENE, TAYANG9 – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene kembali menjadi sorotan. Setelah dianggap …

Peduli Kaum Perempuan Terdampak Covid 19, Lentera Perempuan Mandar Beri Bantuan

Polman, Tayang9 – Akibat pandemi Korona atau COVID-19 yang terus mewabah, kondisi ini terus mengundang …

One comment

  1. “Dengan catatan, semua mahasiswa Mamuju dapat kembali mempersolid organisasi Hipermaju, sebagai organisasi yang bersinergi dengan pemerintah daerah,” tutupnya

    Jelas sangat maksudnya 😂😂😂😂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]