BERITASTRAIGHT NEWS

KPU Polman Gelar Rakor Pencermatan DPTHP-1

TAYANG9-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Polewali Mandar menggelar rapat koordinasi hasil pencermatan daftar pemilih tetap hasil perbaikan tahap pertama (DPTHP-1) Pemilu 2019. Rakor dilangsungkan di salah satu hotel di Polewali, Senin 15 Oktober 2018 lalu.

M. Danial Ketua KPU Polman dihadapan peserta Rakor mengatakan, pihaknya mengedepankan prinsip keterbukaan dan transparansi. “Saat ini masih ada kesempatan mendata atau mencermati DPT yang telah ditetapkan beberapa waktu yang lalu. Dan kami mengedepankan prinsip keterbukaan atau transparansi”.

Dikatakan Danial, bagi masyarakat yang belum terdata dalam DPT agar melapor kepada PPS dengan membawa KTP atau suket.

“Waktunya hingga 28 Oktober mendatang. Karenanya kami berharap dengan masih adanya waktu, kami akan terus berkoordinasi dengan Disdukcapil Polman,” bebernya.

Dalam kesempatan itu Danial juga meminta partai politik sebagai peserta pemilu agar sama mencermati DPT, “Kami juga mohon kepada partai politik peserta pemilu agar bersama-sama mencermati DPT. Untuk distribusi logistik kami juga memohon dukungan pemerintah daerah dan pihak keamanan”.

Dalam acara yang digelar sekitar pukul 10.50 wita dan dihadiri sekitar 30 orang itu, juga tampak dihadiri oleh Muslim Sunar, Divisi Data dan Hubal KPU Polman, Rusman Toni Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas serta Hasriadi Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Polman.

Selain kehadiran empat komisioner KPU Polman itu, tampak pula hadir dalam acara itu, Saifuddin Ketua Bawaslu Polman dan Sumarding Kordiv Pengawasan, Humas dan Hubal Bawaslu Polman serta Muh. Ilyas Sekretaris Disdukcapil Polman bersama para pimpinan partai politik peserta pemilu 2019 dan Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Polman. [**]

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button