Friday , February 28 2020
Home / BERITA / PKB Polman Rapat Konsolidasi Penguatan Partai

PKB Polman Rapat Konsolidasi Penguatan Partai

POLEWALI, TAYANG9 Bertempat di Ruma Jabatan Wakil Ketua DPRD Polewali Mandar yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Polewali Mandar, Amiruddin, PKB melaksanakan rapat konsolidasi. Jl. Dr. Ratulangi. Rabu (05/02) kemarin.

Rapat tersebut dalam hal agenda penguatan partai dan komunikasi antara seluruh pengurus partai, anggota fraksi PKB Polewali Mandar, dan sejumlah calon legislator (caleg) yang berjuang membesarkan PKB pada Pemilu 2019 lalu.

Ketua DPC PKB Polewali Mandar, Amiruddin dalam penyampaian singkatnya mengapresiasi para caleg yang telah berjuang sekuat tenaga sehingga perolehan suara PKB di Pemilu 2019 bisa mencapai 6 kursi dan pemenang kedua di Kabupaten Polewali Mandar.

“Mewakili Partai, kami sangat mengapresiasi perjuangan sahabat-sahabat sekalian, para caleg, pengurus dan anggota dewan terpilih, sebuah kerja sama apik untuk membesarkan partai ini di Polewali Mandar, ” sambut Amiruddin.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas pula penguatan badan otonom partai, seperti Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gerbang Tani dan Gemasaba.

Menurut Amiruddin, sejumlah badan otonom PKB penting untuk digerakkan, agar mesin partai berjalan semakin efektif.

Ditempat yang sama, politisi muda PKB Polewali Mandar Sayyid Agil Al-Idrus menyampaikan komitmennya untuk tetap berkhidmah di PKB.

Menurutnya, PKB bukan sekedar partai politik biasa tapi merupakan alat perjuangan untuk terus memperjuangkan aspirasi kaum Nahdliyyin di jalur politik.

“Keistimewaan PKB karena didirikan oleh para Ulama, sehingga garis perjuangan PKB jelas untuk memperjuangkan aspirasi kaum Nahdliyyin yang kebanyakan adalah masyarakat kecil, ” kata Sayyid Agil.

About MUHAMMAD ARIF

Selain dikenal sebagai aktivis yang produktif menulis, dirinya kini tercatat sebagai pimpinan pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Polewali Mandar

Check Also

Hari Ini, Aksi Solidaritas Atas Insiden Penganiayaan Warga Polman di Papua Akan Digelar

POLMAN, TAYANG9 — Rencananya ratusan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Aksi solidaritas dan …

KNPI Polman Minta Kapolri Tuntaskan Kasus Penganiayaan Warga Polman di Papua

POLMAN, TAYANG9 –  Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Polewali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]