BERITASTRAIGHT NEWS

Terima Kunjungan Komisi V DPR-RI, Wagub Sulbar Dorong Perbaikan Infrastruktur Jalan

Mamuju – Tayang9 – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Enny Angraeni Anwar, kembali menerima kunjungan Komisi V DPR-RI di Hotel D’Maleo, Kamis, 14/02/19. malam.

Dalam kesempatannya Enny Anggraeni Anwar berharap dengan kehadiran anggota DPR-RI Komisi V di Provinsi Sulawesi Barat, diharapkan dapat mempercepat  perbaikan terhadap infrastruktur jalan yang saat ini 85 sampai 90% telah rampung.

“Karena salah satu masalah terbesar di Sulawesi Barat ini dari dulu, adalah jalan, jalan dan jalan,” ucap Enny Anggraeni Anwar, saat dikonfirmasi usai acara malam ramah tamah.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Komisi V DPR-RI Ibnu Munsir mengakui,  bahwa secara nasional kondisi infrastruktur jalan saat ini peningkatannya telah mencapai angka 90 % telah baik.

“Ya kan sebenarnya dari sisi nasional secara keseluruhan pembangunan jalan suda bagus peningkatannya suda 90 persen, na memang ada yang rusak ringan, rusak berat na itu tinggi 18 persen hingga 19 persen lebih,” tutur Ibnu Munzir.

Untuk diketahui kegiatan malam ramah tamah tersebut, dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Barat, Kabinda, Kepala Dinas Perhubungan tingkat Kabupaten se Sulawesi Barat. (FM) 

 

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button