BERITASTRAIGHT NEWS

Ziarah di TMP, Dandim 1402/Polmas : Ini Wujud TNI Mengenang Jasa Pahlawan

Polewali -Tayang9 – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke -74, Dandim 1402/Polmas Letkol.Arh. Hari Purnomo, menggela ziarah dan penaburan bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rea Timur, Kabupaten Polewali Mandar, 03/10/19.

Menurut Letkol.Arh.Hari Purnomo, ziarah tersebut dilakukan merupakan bentuk mengenang jasa dari pahlawan, yang telah berkorban demi mewujudkan kemerdekaan negara Indonesia.

“Ziarah Nasional ini sebagai wujud TNI untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, dan pejuang bangsa yang rela berkorban, baik harta benda dan jiwa raga demi kemerdekaan Indonesia,” ucap Letkol.Arh. Hari Purnomo, pada awak media, usai melakukan tabur bunga.

Selain itu ia juga menambahkan, ziarah tersebut juga bertujuan agar kami meniru sifat, serta nilai-nilai patriotisme dan nasionalis para pahlawan kusuma bangsa, yang telah gugur untuk memperjuangkan cita-cita bangsa Indonesia.

“Sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan,” tutupnya.

Untuk diketahui, ziarah tersebut juga dihadiri para perwira staf, Danramil se-Jajaran Kodim 1402-Polmas, Persit KCK Cabang XXXVII-Kodim, serta prajurit dan PNS Kodim 1402-Polmas.(Zik/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button