BERITASTRAIGHT NEWS

Jelang Operasi Lilin 2019, Ombudsman Harap Instansi Terkait Tingkatkan Kerjasama

Mamuju – Tayang9 – Menjelang pelaksanaan oerasi lilin siamasei, Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Sulawesi Barat (ORI Sulbar) menyampaikan apresiasi pada jajaran Dirlantas Polda Sulbar, atas sinergitas yang terus dilakukan guna mendorong pelayanan prima ke masyarakat.

Menuturkan Kepala perwakilan Ombudsman Provinsi Sulawesi Barat, selama pelaksanaan operasi lilin siamasei Tahun 2019 berlangsung, semua instansi yang terlibat lebih mengedepankan kondisi penataan arus lalu lintas khususnya di wilayah Tanah Malaqbi.

“Kerjasama antar instansi terkait harus selalu ditingkatkan dari tahun ke tahun untuk memaksimalkan pelayanan publik secara umum termasuk dalam pelaksanaan Operasi Lilin,” ucap Lukman Umar, saat menghadiri Rapat Koordinasi kesiapan operasi lilin siamasei 2019, Jum’at,20/12/19.

Sementara itu di tempat yang sama, Dirlantas Polda Sulbar AKBP. I Made Darmadi Giri, mengatakan, bahwa semua jajaran lantas akan terus membangun sinergi dengan Ombudsman, dalam proses pelayanan publik termasuk selama operasi lilin 2019 berlangsung.

“Akan ada pos-pos terpadu di tempat layanan perhubungan, pos terpadu yang dimaksud akan melayani pelayanan kesehatan, pelayanan pengaturan lalu lintas, pelayanan keselamatan berlalu lintas, dan lain-lain. Termasuk di wilayah rawan kecelakaan akan di lengkapi rekayasa keselamatan berkendara,” tutur I Made Darmadi Giri.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button