BERITASTRAIGHT NEWS

Resmi Diumumkan,Ini Pemenang Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Mamuju

Mamuju -Tayang9 – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mamuju melalui pengumuman nomor : 193/HM.02-PU/7602/KPU-Kab/XII/2019, secara resmi menetapkan pemenang sayembara maskot dan jingle Pilkada Mamuju Tahun 2020.

Penguman hasil sayembara maskot dan jingle Pilkada Mamuju.

Berdasarkan hasil penilaian dari 3 orang dewan juri yaitu Hamdan Dangkang, Irwan Umar dan Irwansyah bersepakat menetapkan maskot milik Muhammad Saifuddin bernama Si macoa yang keluar sebagai pemenang, sementara untuk kategori jingle, dimenangi oleh Muh
Rachmat Aqsah, dengan judul Mamuju Macoa.

Ketua KPU Kabupaten Mamuju Hamdan Dangkang mengatakan, karya milik Muhammad Saifuddin dan Muh Rachmat Aqsah tersebut akan dijadikan official maskot dan jingle Pilkada Mamuju Tahun 2020.

“Akan kita gunakan sebagai sarana sosialisasi Pilkada Mamuju,” kata Hamdan, di laman kpumamuju.go.id, Selasa, 10/12/19.

Sementara itu Komisioner KPU divisi Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur menambahkan, salah satu semangat yang diusung pada pelaksanaan sayembara maskot, dan jingle Pilkada Mamuju itu, tak lain adalah sebagai upaya bagaimana memberi stimulan ke publik untuk ikut terlibat pada dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

“Jadi, di luar siapa yang menjadi pemenangnya, kami mengapresiasi setiap keikutsertaan masyarakat pada sayembara ini. Semangat utamanya adalah bagaimana KPU begitu mengharapkan keterlibatan semua pihak demi suksesnya Pilkada yang macoa,” begitu kata Ahmad Amran Nur. (*)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button