BERITASTRAIGHT NEWS

PKB Polman Percaya Legislator Terpilih Bakal Amanah

TAYANG9-Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Polewali Mandar, Sahabuddin mengaku percaya legislator Polman terpilih periode 2019-2024 yang baru saja dilantik bakal amanah. Hal itu disampaikan kepada media ini, Sabtu 31 Agustus 2019.

“saya percaya, mereka yang terpilih oleh rakyat untuk menjadi wakil rakyat di DPRD itu adalah putra putri terbaik Polewali Mandar yang kelak akan amanah dan siap lahir batin untuk menghibahkan waktunya memikirkan dan mengurusi masyarakat Polewali Mandar,” ujar Sahabuddin.

Dikatakannya, sejumlah partai yang mendapat jatah kursi di DPRD Polman itu salah satunya adalah PKB partai tempat ia berkhidmat akan secara serius memperjuangkan kepentingan masyarakat Polman.

“insya Allah kami akan setia bersama rakyat dan akan menjadi partai yang tidak saja menjadi pendengar suara rakyat, tetapi juga akan menjadi katalisator bagi upaya merealisasikan kebijakan sebagaimana kehendak masyarakat Polman,” ujarnya.

Sahabuddin mengatakan, dari enam anggota DPRD dari PKB yang atas ijin Allah mendapatkan jatah kursi di DPRD Polman adalah sosok baik yang mumpuni dan memiliki kapasitas baik untuk menyuarakan visi misi partai dalam kebijakan pemerintah

“lima laki-laki dan satu perempuan itu adalah sosok terbaik partai kami yang telah dipercaya oleh rakyat juga oleh partai kami untuk secara serius bekerja dan berbuat demi kemaslahatan sebagaimana visi misi kami yakni mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur secara lahir dan batin, material dan spiritual. Serta mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka, bersih dan berakhlakul karimah,” tutur ketua BSP.-LPP. DPC. PKB. Kabupaten Polman ini serius.

Lebih jauh dikatakan Sahabuddin dalam perjalanan PKB meraih kursi di DPRD Pplman pihaknya selaku Badan Saksi Pemenangan secara intesif melakukan koordinasi di semua daerah pemilihan.

“Alhamdulillah kerja kami berbuah baik, sesuai dengan target sebelumnnya yang kami harapkan yakni meraih tujuh kursi. Walau periode sebelumnnya PKB hanya meraih lima kursi. Tetapi akhirnya kini kami dapat menambah satu kursi menjadi enam,” urainya.

Dengan demikian, lanjut Sahabuddin,  dengan perolehan kursi demikian dipastikan PKB akan menempati posisi unsur pimpinan di DPRD Polman.

“iinsya Allah PKB akan tetap peroleh posisi salah satu unsur Pimpinan di DPRD Polman,” tutupnya.

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button