BERITASTRAIGHT NEWS

Polsek Wonomulyo Gelar Patroli Jalan Kaki

POLMAN, TAYANG9 – Dipimpin Panit Sabhara Ipda Nur Edi, personil Polsek Wonomulyo gelar pelayanan rutin pengaturan lalulintas pagi dan patroli jalan kaki di kompleks pasar Wonomulyo, 20 Juni 2022.

Kegiatan patroli disekitar jalan poros Jend Sudirman dan jalan Padi Unggul serta Perempatan Kapten Jumhana juga Kompleks pasar Wonomulyo itu dimaksudkan untuk mempersempit gerak ruang kepada pelaku-pelaku kriminal, agar situasi aman dan damai.

“Disamping giat tersebut personil juga melakukan patroli jalan kaki di pasar induk wonomulyo. Dengan demikian masyarakat yang melakukan perjalanan dan aktifitas dijalan bisa tetap aman kondusif, arus Lalu Lintas yang aman dan lancar serta memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pengunjung pasar,” ungkap Ipda Nur Edi.

Polsek Wonomulyo menghimbau, “kiranya para pengguna jalan dan pedagang serta pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid-19”.(adi)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button