BERITASTRAIGHT NEWS

Pilkada Mamuju 2020, Habsi- Irwan Tetap “Mesra” (?)

Mamuju – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid mengatakan, bahwa saat ini ia masih berkeinginan untuk kembali ikut ambil bagian dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Mamuju, yang rencananya akan diselenggarakan di tahun 2020 mendatang.

Menurut Habsi Wahid, salah satu alasan utama yang mendasari sehingga dirinya masih berkeinginan untuk maju di Pilkada Mamuju tahun 2020 mendatang, adalah karena antusiasme masyarakat di momentum Pemilu 17 April 2019 lalu, yang memberikan dukungannya ke Partai Nasdem, sehingga dapat meraih hasil maksimal, baik ditingkat DPRD Provinsi, DPR-RI, dan DPRD kabupaten.

“Itulah salah satu point, bahwa dengan dukungan masyarakat itu, menjadi salah satu bahan pemikiran untuk ikut. Saya kira itu,” ucap Habsi saat dikonfirmasi di Kantornya, Kamis, 23/05/19.

Selain itu ia juga menambahkan, meski sejauh ini sejumlah nama yang digadang-gadang akan ikut ambil bagian, namun sampai saat ini dirinya belum memikirkan terkait sosok, atau tokoh yang tepat nantinya akan menjadi wakilnya.

“Belum, Jauh, jauh itu, kita cari dulu lah bagaimana respon masyarakat, walaupun sementara banyak yang muncul-muncul,”ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat itu menuturkan, bahwa terkait nama-nama yang saat ini telah mulai muncul ke publik, memiliki peluang yang sama untuk menjadi wakilnya pada perhelatan pesta demokrasi di Bumi Manakarra tahun 2020 mendatang.

“Semuanya punya kemungkinan A,B,C,D semuanya,” tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Wakil Bupati Mamuju Irwan. SP. Pababari memprediksi bahwa dirinya dengan Habsi Wahid, kemungkinan besar akan tetap berpasangan pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kemungkinan kami masih tetap sama,” pungkas Irwan.

Selain itu ia juga menambahkan, terkait Pilkada tahun 2020 mendatang, sampai saat ini ia belum membangun komunikasi ke tokoh politik manapun, dikarenakan dirinya lebih memilih fokus pada penyelesaian atau realisasi program kerjanya bersama dengan Habsi Wahid.

“Kalau dibilang persoalan sama tidak sama, kalau saya secara pribadi tidak ada ji sesuatu yang harus membuat supaya tidak sama, karena bagus ji ini apa-apa,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button