BERITASTRAIGHT NEWS

Bawaslu Polman Hadiri Rakor Peningkatan Pelayanan KIP di Bawaslu Sulbar

Sumarding: Semoga Pelayanan Informasi Bawaslu Polman Semakin Kredible

POLMAN, TAYANG9 – Untuk mendorong keterbukaan informasi publik (KIP), Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar (Polman) ikuti Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik yang dilaksanakan Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu 19 Mei 2021.

Rakor yang diikuti tersebut menghadirkan nara sumber dari Komisi Informasi Sulbar, Andi Fachriady Kusno dan Ketua PWI Sulbar, Naskah M. Nabhan.

Dalam pengantarnya, Fitrinela Patonangi, Kordiv Hukum Humas dan Hubal Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat dalam pengantar kegiatannya mengatakan, kegiatan dimaksudkan untuk memberikan pemahaman betapa pentingnya kerja-kerja kehumasan di Bawaslu.

“Kegiatan ini sengaja kita desain dengan menghadirkan nara sumber dari luar untuk memberikan penguatan pemahaman kita dalam pengelolaan informasi di Bawaslu”, beber Fitrinela di acara yang juga dihadiri oleh Sulfan Sulo Ketua Bawaslu Sulbar, Usman Sanjaya, Ansarullah A Lidda, Supriadi Narno ketiganya pimpinan Bawaslu Sulbar.

Dalam acara yang juga dihadiri Kepala Sekretariat Bawaslu Sulbar Awaluddin Mustafa, Ketua Bawaslu Polman, Saifuddin menyampaikan rasa syukurnya, karena bisa mendengar langsung materi yang dibawakan oleh kedua nara sumber untuk mengevaluasi peran kehumasan di Bawaslu Poman.

“Tentunya materi yang kami ikuti sangatlah membantu kami untuk mengevaluasi beberapa kekurangan yang ada pada kehumasan kami di Bawaslu Polman”, ucapnya.

Selain itu, Sumarding Anggota Bawaslu Polman yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut berharap, pelayanan informasi Bawaslu Polman ke depan semakin kredible dan terpercaya.

“Semoga ke depan pelayanan informasi di Bawaslu Polman semakin kredible dan terpercaya” harapnya.

Setelah pemaparan materi, kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi peran kehumasan pada masing-masing Bawaslu Kabupaten se-Sulawesi Barat, utamanya terkait dengan progres traffic website milik Bawaslu se- Sulawesi Barat.

MULYADI

Belajar menulis dan kini bergiat disejumlah organisasi keagamaan dan kepemudaan. Alumnus Hukum salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Barat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button