Selasa , Agustus 4 2020
Home / BERITA / Bupati Mamuju Evaluasi Pimpinan OPDnya
Bupati Mamuju Habsi Wahid,saat memimpin pertemuan dengan sejumlah OPD nya.

Bupati Mamuju Evaluasi Pimpinan OPDnya

Mamuju -Tayang9 – Dalam rangka bergerak cepat di awal tahun 2020, Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, memanggil beberapa Kepala OPD, hingga para Kabag, serta pejabat eselon tiga lainnya, di Ruang Kerjanya, Kamis, 09/01/19.

Pemanggilan yang dilakukan oleh Habsi Wahid secara “Head to head” tersebut, bertujuan untuk mengevaluasi satu – persatu para pimpinan OPDnya.

Dalam kesempatannya, Habsi Wahid, mengingat pada para pimpinan OPD, agar di tahun kelima kepeminannya, seluruh perangkat daerah dapat mempercepat serta terus memperbaiki kinerjanya, agar masyarakat dapat benar-benar terlayani.

“Bappepan harus segera melakukan evaluasi kinerja kurun waktu tiga tahun terakhir, jangan sampai tidak sesuai RPJMD,” tegas Habsi.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju itu, juga menambahkan tahun kelima pemerintahan Habsi-Irwan, seluruh OPD harus melakukan lompatan-lompatan, agar kekurangan-kekurangan ditahun sebelumnya, dapat segera diperbaiki.

“Demikian halnya kepala dinas perikanan,  semua program yang bersentuhan dengan masyarakat, harus terus didekatkan dengan masyarakat agar masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah,” tutupnya.

Untuk diketahui, pertemuan tersebut dihadiri oleh Lukman Sanusi, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Mamuju Abd Rahim. M,Kadis Perkebunan Kabupaten Mamuju, Syamsul Suddin SE, Kadis Kelautan dan Perikanan, Mas Agung, SH Kadis PMD, Hasnawaty Syam, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Khatma Ahmad, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Mamuju, Jumardi, Kadis Perhubungan, Alwinuddin Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Pertenakan, Adnan Rasjid, Kadis Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, ST. Manuara, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Imelda Pababari, Kadis Perdagangan, serta H.M. Mukhtar,Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Program Pamsimas Polman Wajib Menjaga Ketersediaan Sumber Air bagi Masyarakat

POLMAN, TAYANG9 – Bertempat di ruang pola kantor bupati Polewali Mandar, senin (07/07/2020) lalu. Dilaksanakan …

Ikuti Protokol Covid, Fisip Unasman Gelar Yudisium

POLMAN, TAYANG9 – Ditengah pandemik virus Corona atau Covid-19 Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Pemerintahan (Fisip) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]