BERITASTRAIGHT NEWS

Pemilu 2019, Isra Kampanyekan Pilih Kaum Muda

Mamuju – Tayang9 – Menyikapi maraknya kaum pemuda yang meramaikan kontestasi Pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang, menuai apresiasi dari calon Anggota DPD-RI Isra Daaming Pramulya (IDP) .

Menurut Isra yang juga merupakan calon anggota DPD-RI nomor urut 35, bahwa Indonesia saat ini membutuhkan partisipasi kaum muda, untuk membawa pengaruh dalam mewakili suara rakyat.

“Pentingnya kaum muda memimpin yang notabenenya pemuda, yang memiliki moral cerdas, dan mampu melahirkan gagasan untuk kepentingan rakyat,” ucap Isra saat dikonfirmasi, Rabu, 27/03/19.

Selain itu Ketua DPD I KNPI Provinsi Sulawesi Barat tersebut sangat meyakini, bahwa pemimpin kaum muda dapat membawa pengaruh ekonomi politik, yang berpihak pada kepentingan rakyat, dan terbebas dari KKN.

“Saya yakin, bahwa pemimpin muda dapat membawa pengaruh ekonomi politik, yang pro terhadap rakyat, dan bebas KKN,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Sekertaris Jendral PB.PMII  tersebut berharap, agar para pemimpin muda kedepannya, tidak sampai “buta” terhadap politik sehingga dapat merumuskan kebijakan publik, yang memberikan dampak positif bagi rakyat khsususnya di Sulawesi Barat.

“Saya akan kampanyekan, agar kedepan masyarakat memilih pemimpin kaum muda,” bebernya.

Mantan Sekertaris DPD Partai Gerindra tersebut, juga menuturkan bahwa parlemen adalah tempat untuk melahirkan ide dan gagasan, yang pro terhadap kepentingan rakyat.

“Dan itu tujuan dan cita-cita saya, dalam mengarungi dunia politik yang berkemajuan,” tutupnya. (Acho/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button