BERITASTRAIGHT NEWS

Awali Perayaan HUT ke 13, Bawaslu Polman Gelar Gowes, Ziarah dan Syukuran

POLMAN, TAYANG9 – Tanggal 09 April 2021, Bawaslu berumur 13 tahun. Umur yang masih cukup muda, namun kehadirannya memberikan warna baru dalam dunia kepemiluan di Indonesia. Apalagi dengan terus ditambahnya kewenangan Bawaslu, sehingga membuatnya semakin diperhitungkan.

Untuk merayakan kelahirannya, Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar menggelar sejumlah kegiatan. Diantaranya Gowes sepeda jaga pemilu, ziarah makam ulama, dan syukuran, Rabu (07/04/2021).

Ketua Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar, Saifuddin mengatakan, perayaan HUT ke 13 Bawaslu digelar sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran Bawaslu menjadikan demokrasi di Indonesia lebih bermartabat dan menjunjung tinggi asas-asas keadilan.

“Saya kira memang di Bawaslu, dalam kegiatan-kegiatanya, terutama dalam mengawal demokrasi ini, sejatinya memang bagaimana menjadikan demokrasi itu menjadi bermartabat, bagaimana asas keadilan itu dijunjung tinggi, sehingga dengan demikian kerja-kerja dari Bawaslu itu bisa mengedepankan asas-asas keadilan itu”, ucap Saifuddin dalam sambutan pembuka acara syukuran HUT 13 Bawaslu yang dihadiri pimpinan, Korsek dan staf sekretariat Bawaslu Polman

Sementara itu, Imam Masjid Agung Syuhada Polewali Mandar, Habib Syekh Fadlu Thaha Al Mahdaly dalam ceramahnya berharap, Bawaslu tetap setia menjaga niat baiknya dalam melaksanakan tugasnya.

“Tetaplah berniat baik, karena ujungnya nanti di akhirat itu semua akan dinilai pada posisi hakim masing-masing pada saat melakukan apa-apa dimuka bumi ini, laksanakanlah tugas dengan pondasi niat baik”, harapnya.

MULYADI

Belajar menulis dan kini bergiat disejumlah organisasi keagamaan dan kepemudaan. Alumnus Hukum salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Barat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button