ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Habsi Wahid Ajak Pemuda Ambil Bagian Dalam Gerakan Mamuju Mapaccing

Mamuju – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, kembali menghadiri acara sosialisasi Pemuda Mapaccing di Gedung Pemuda, Jalan Ahmad kirang, Mamuju, Sabtu, 12/04/19.

Dalam kesempatannya Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, mengajak seluruh elemen masyarakat, agar terlibat langsung dalam mensukseskan salah satu program Pemerintah Kabupaten, yakni Gerakan Mamuju Mapaccing.

“Tidak terkecuali para pemuda untuk ambil bagian dalam menyukseskan gerakan Mamuju Mapaccing, yakni sebuah upaya membangun kesadaran tetang pola hidup bersih,”ucap Habsi Wahid.

Selain itu ia juga menambahkan, dengan melihat peserta yang jumlahnya mencapai 500 orang tersebut, selaku pemerintah Kabupaten Kabupaten Mamuju, pihaknya mengaku sangat bangga, berada ditengah – tengah komunitas pemuda. Karena ia menilai hal tersebut akan semakin memotivasi semua stakeholders, untuk lebih bersemangat dalam mendukung gerakan Mamuju Mapaccing.

“Dalam suksesi gerakan ini,faktor kurangnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kebersihan adalah hal yang sangat dominan, sehingga perlu formulasi khusus untuk merubah paradigma tersebut, dan disitulah peran pemuda sangat dibutuhkan untuk mengingatkan sekaligus mencontohkan agar masyarakat dapat termotifasi dan sadar tentang pentingnya kebersihan, diyakini jika semua stake holders telah sadar dan dapat menyatukan persepsi, maka tidak ada yang tidak mungkin dilakukan, termasuk meraih adipura sebagai supremasi daerah yang bersih dan nyaman,” tutupnya. (Advetorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian) 

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button