BERITASTRAIGHT NEWS

Resmi Digelar, Konferwil III NU Sulbar Diharapkan Berjalan Lancar

Majene – Tayang9 – Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Sulawesi Barat, secara resmi menggelar Konferensi Wilayah yang ke III, yang dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM), di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene, Senin, 15/07/19.

Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar  dalam sambutannya mengatakan, bahwa selaku pemerintah provinsi, pihaknya berharap pelaksanaan Konferwil ke – III PWNU berjalan lancar dan aman.

“Kita harapkan pelaksanaan ini bisa berjalan lancar, aman dan sukses,” ucap ABM saat dikonfirmasi usai membuka pelaksanaan Konferwil ke III

Selain itu mantan Bupati Kabupaten Polewali Mandar Dua periode tersebut menambahkan, agar ketua Tanfidziyah yang terpilih nantinya, dapat berkontribusi terhadap organisasi dan pemerintah daerah.

“Setelah terpilih ketua, bisa betul-betul menjalankan organisasi dengan baik, membantu pemerintah, membantu organisasinya bisa maju, membantu pemerintah provinsi dan kabupaten, agar sama-sama bisa maju,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam acara pembukaan Konferwil Ke-III NU Sulbar, dihadiri oleh Bupati Kabupaten Majene, Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Pengurus Besar NU, seluruh Pimpinan Wilayah, pimpinan cabang Kader dan warga NU se Sulbar. (FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button