ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Porprov ke-4 Bakal Dipusatkan di Mamuju, Habsi : Jika Difinalkan Tidak Ada Kata Tidak Siap

Mamuju – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid memastikan, bahwa pelaksanaan event Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke-IV yang rencananya di gelar tahun 2022 mendatang, aka dipusatkan di Mamuju,

Menurut Habsi Wahid, pihaknya juga telah mengajak pihak swasta yang ada di Mamuju untuk bersama-sama mengambil peran dalam menyukseskan pelaksanaan pekan olah raga empat tahunan itu.

“Jika telah difinalkan Mamuju sebagai tuan rumah gelaran Porprov, maka tidak ada lagi kata tidak siap, olehnya pembenahan sarana olah raga telah mulai di intensifkan, termasuk kesiapan sarana pendukung seperti gedung olah raga yang diakui telah siap untuk dibangun,” ucap Habsi saat dikonfirmasi, Rabu, 27/03/19.

Sementara itu di waktu yang sama, Ketua Koni Kabupaten Mamuju Samiran menuturkan, hingga batas waktu yang telah ditentukan hanya Mamuju yang telah memasukkan profosal kesiapan menjadi tuan rumah.

Selain itu persyaratan adanya dukungan dari 3 Koni daerah lain se Sulbar, juga telah dikantongi, jadi semua syarat telah kita penuhi sekarang tinggal menunggu SK dari Gubernur, tutur  Samiran.

Selain itu ia juga menambahkan, agar pelaksanaan Porprov ke-IV dapat benar-benar matang mulai saat sekarang telah dilakukan persiapan, diantaranya pengecekan kesiapan pembangunan venue olahraga maupun persiapan penggarannya.

“Kita tidak mau pelaksanannya nanti asal, jadi kita telah siapkan dari sekarang,” tutupnya.(Rubrik khsusus ini, hasil kerja sama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button