ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Habsi Harap Kaum Millenial Terlibat Mendorong Promosi Wisata Mamuju

Mamuju – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, secara resmi membuka pelaksanaan acara camping seru 2 di Pulau Karampuang, Sabtu, 30/03/19.

Acara camping seru tersebut, merupakan upaya pemerintah daerah Kabupaten Mamuju melalui Dinas Pariwisata, untuk terus melakukan promosi sejumlah objek wisata yang ada di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam kesempatannya Habsi Wahid mengatakan, bahwa selaku pemerintah Kabupaten Mamuju sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Upaya membangun sektor pariwisata memang sangat membutuhkan peran dari semua pihak, termasuk kaum milenial yang diharapkan dapat mendorong promosi sejumlah potensi objek wisata di Mamuju melalui sejumlah sarana yang telah ada saat ini,” ucap Habsi Wahid.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa pemerintah daerah saat ini telah menjadikan sektor pariwisata, sebagai salah satu sektor prioritas pembangunan karena disadari jika hal itu dapat didorong menjadi industri pariwisata, maka akan sangat berprospek meningkatkan sektor-sektor lainnya.

“Kita akan berupaya agar objek wisata kita tidak hanya dapat menarik rupiah, tapi akan mampu mendatangkan dollar yang akan dibawa oleh turis-turis asing jika kita telah mampu “menjual”
potensi wisata kita dengan cara yang baik,” tutupnya.

Untuk diketahui kegiatan camping seru 2 tersebut, disemarakkan oleh gelaran panggung hiburan, hingga lomba fotografi yang dikemas apik dengan sejumlah visualisasi pemandangan pulau, yang oleh sejumlah traveler utamanya yang menyukai olah raga snorkling disebut sebagai surga yang tersembunyi.(Rubrik khsusus ini, hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button