BERITASTRAIGHT NEWS

Dandim 1402 Polman Beri “Kejutan” di HUT Bhayangakara ke -76

POLMAN, TAYANG9 – Dandim 1402 polman Letkol Czi Mazni etha Yanurianedhi.M.Tr (Han) beserta seluruh perwira kodim 1402 Polman memberikan kejutan di Mako Polres Polman dan disambut oleh Kapolres Polman AKBP AGUNG BUDI LEKSONO,.S.H.,S.I.K. M.Pd dan Waka Polres Polman KOMPOL NURTAN SONY PRAYOGI, S.I.K beserta Personil Polres Polman, momen 1 Juli ini terlihat romantis antara TNI – POLRI di HUT Bhayangkara yang ke-76, Jumat, 01 Juli 2022.

“TNI-POLRI ini bukan hanya sebagai saudara kandung tapi sebagai saudara kembar, kita lahir sama-sama dari benih yang sama, sebagai garda terdepan dan garda paling terakhir dari Indonesia, semoga sinergitas kita tetap terjalin, sekali lagi saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 semoga semakin sukses sesuai dengan semboyan ‘presisi’ dan mari kita bersama-sama membantu program-program pemerintah yang ada di wilayah”. Ungkap Dandim 1402 polman. (rls/nadi)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button