BERITASTRAIGHT NEWS

Kencang Lalu Hantam Kios, Dua Orang Tewas Seketika

TAYANG9 – Diduga karena melaju dalam kecepatan yang cukup tinggi dan tak terkendali, sebuah sepeda motor akhirnya menghantam sebuah kios yang terletak di pinggir jalan. Akibatnya dua orang meninggal dunia ditempat kejadian, Jumat 18 Mei 2018

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan, sekitar pukul 02.30 wita dini hari sebuah sepeda motor jenis matic yang dikemudikan Kasim dan membonceng dua orang temannya, Hardi dan Andi. Ketiganya belakangan diketahu adalah warga Polewali Mandar. Awalnya mereka bergerak di jalan poros Majene – Mamuju dari arah timur menuju barat.

Tepat di tikungan lampu merah Camba Kelurahan Baru Kecamatan Banggae, sepeda motor yang memang melaju dalam kecepatan tinggi itu akhirnya kehilangan kendali dan menabrak sebuah kios yang ada di pinggir jalan. Akibatnya, Kasim pengendara sepeda motor itu bersama Hardi rekan yang diboncengnya meninggal di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Majene, AKP Rusli Said kepada media menyebutkan, “Melalui kecelakaan tunggal ini kami himbau kepada masyarakat, utamanya para orang tua agar menyayangi anak-anaknya. Dan tidak membiarkan anak-anak kita berkendara selama bulan puasa apalagi terlibat dalam tindakan balapan liar. Ingat, anak-anak kita adalah aset masa depan,” pesan Rusli.(**)

MUHAMMAD IQBAL

Selain aktif menulis juga aktif dalam berbagai kegiatan advokasi masyarakat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button