BERITASTRAIGHT NEWS

Bawaslu Polman Helat Rapat Evaluasi Pengawasan

TAYANG9-Jelang berkhirnya masa bakti Panwascam Pemilu dan Pilpres, Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar menggelar rapat evaluasi pengawasan Pemilu 2019. Acara dilangsungkan di Hotel Lilianto Polewali.

Acara yang dibuka oleh Kordiv Penyelesaian Sengketa Bawalu Polman, Suiab itu akan dilangsung selama dua hari mulai Sabtu hingga Ahad 29 – 30 Juni 2019.

Dalam arahan pembukaannya siang tadi, Suaib mengaku bersyukut karena semua kerja kerja pengawasan telah diselesaikan dengan baik oleh semua pihak Bawaslu Polman termasuk Panwascam.

“saya mengapresiasi baik kerja sahabat sekalian, karena nyaris semua kerja pengawasan kita telah selesai dengan bajk kendati ada kekurangan disana sini namun semua bisa dan telah kita lewati dengan baik, urai Suiab.

Dalam kegiatan yang dihadiri semua unsur pimpinan Panwascam se Kabupaten Polewali Mandar itu juga disampaikan Suaib, pihaknya akan tetap membangun konunikasi persaudaraan dengan semua unsur di Panwascam.

“sahabatku sekalian adalah pilihan bangsa dan daerah ini yang terbaik, karenanya tidak akan kami tinggalkan walau masa baktinya akan segera berakhir, dan ke depan kegiatan berikutnya akan tetap melibatkan sahabat sekalian karena terlanjur sahabat sekalian telah memiliki komitmen dan kapasitas yang tidak diragukan lagi,” beber Suaib disambut tepuk tangan peserta.

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button