BERITASTRAIGHT NEWS

Acara Silaturahmi Keluarga Besar Zulfikar di Padati Ratusan Massa

Polewali – Tayang9 – Calon Anggota Legislatif (Caleg), Kabupaten Polewali Mandar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 3 Zulfikar, menggelar acara silaturahmi internal keluarga, di Desa Lampoko, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Sabtu, 09/03/19.malam.

Menurut Zulfikar, acara yang dilaksanakannya tersebut, adalah murni silaturahmi keluarga besar se kecamatan Campalagian, dan tidak korelasi atas majunya sebagai Caleg di Pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang.

“Ini murni acara keluarga, sengaja saya hadirkan dan mengundang keluarga besar saya, karena permintaan dari om saya, yang di Kalimantan yang juga hadir pada malam ini,” ucap Fikar saat di konfirmasi.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dalam agenda silaturahim tersebut, dihadiri kurang lebih dari 300 orang yang berasal dari internal keluarga besarnya, dan ribuan masyarakat Desa Lampoko juga turut hadir.

“Yang hadir ini hampir kurang lebih dari 300 orang, dan ini semuanya adalah keluarga besar saya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, acara yang dimeriahkan dengan penampilan 5 artis daerah tersebut, dihadiri oleh Ketua DPC PKB Polewali Mandar Amiruddin, tokoh masyarakat Desa Lampoko, dan tokoh pemuda. (FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button