BERITASTRAIGHT NEWS

JPPR Harap Masyarakat Ikut Megawasi Tahapan Pilkada

Polewali -Tayang9 – Menyikapi agenda launching Pilkada serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh KPU – RI, Koordinator Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Sulawesi Barat Firdaus kembali angkat bicara.

Menurut Firdaus, launcing pilkada serentak yang diselenggarakan oleh KPU-RI pada Senin, 23/09/19 secara nasional tersebut, menjadi tanda bahwa tahapan pesta demokrasi di daerah untuk Tahun 2020 mendatang, termasuk Kabupaten Mamuju, Pasangkayu, Mamuju Tengah, dan Majene di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

“Kita berharap masyarakat terlibat aktif dalam serta ikuti mengawasi setiap tahapan Pilkada,” ucap Firdaus, melalui press releasenya, Selasa, 24/09/19.

Selain itu ia juga mengharapkan, agar para penyelenggara Pemilu baik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) maupun Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), untuk mempersiapkan dengan baik menjelang pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 dapat berjalan dengan baik, jujur, adil dan berintegritas.

“Kami berharap KPU dan Bawaslu, harus dengan cermat dalam mempersiapkan diri dengan baik, dalam melaksanakan dan mengawasi pelaksanaan tahapan penyelenggaraan pilkada, mulai perencanaan anggaran hingga penetapan calon terpilih,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button