ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Gelar Pengajian Akbar, Pemkab Mamuju Harap Peningkatan Keimanan Tercapai

Mamuju – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, menghadiri acara pengajian akbar khusus majelis taklim, yang diselenggarakan di Masjid Raya Suada Mamuju, Jum’at, 15/03/19.

Dalam kesempatannya, Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid mengatakan, bahwa Pengajian Akbar khusus Majelis Taklim tersebut merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam menyeimbangkan pembangunan.

“Karena majelis taklim identik dengan peran ibu-ibu, suksesnya suatu pembangunan tidak terlepas dari peran seorang ibu,” ucap Habsi Wahid dalam sambutannya.

Selain itu ia juga menambahkan, dengan diprogramkannya pengajian akbar tersebut, Pemerintah Kabupaten Mamuju berharap adanya peningkatan keimanan khususnya bagi para ibu majelis taklim.

“Melalui pengajian akbar tentunya kami berharap adanya peningkatan keimanan dapat kita capai khususnya bagi ibu-ibu, karena dengan adanya peningkatan keimanan tentu akan terbangun komunikasi yang baik, antara pemerintah dan masyarakat, sehingga proses pembangunan daerah juga akan lebih baik,” tutupnya.(Advetorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, melalui Dinas Kominfo dan Persandian)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button