BERITASTRAIGHT NEWS

Sah Rusmin Nuryadin Pimpin IKA MA.DDI Lombang – lombang

Mamuju -Tayang9 – Madrasah Aliyah (MA) DDI Lombang – lombang, menggelar peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, yang sekaligus dirangkaikan demga pembentukan Ikatan alumi, di Pelataran MA DDI Lombang – lombang, Kabupaten Mamuju, Minggu,01/09/19.

Dalam acara tersebut, secara resmi Rusmin Nuryadin Rasyid, didaulat sebagai Ketua Alumni DDI Lombang – lombang, untuk periode mendatang.

Melalui sambutannya, Rusmin Nuryadin mengaku sangat berterimakasih pada seluruh jajaran alumni MA DDI Lombang – lombang, atas kepercayaan yang diberikan pada dirinya.

“Tanggungjawab ini cukup besar, olehnya itu saran serta kerjasama,dari para alumni terutama kakak senior, sangat saya harapkan demi kemajuan wadah atau organisasi ini. Dengan harapan semoga kita dapat memberikan kontribusi yang baik, demi kemajuan MA DDI Lombang – lombang,” tutur Rusmin.

Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Lombang – lombang, Komisioner KPID Sulawesi Barat Busrang Riandhy, para alumni dan pengurus OSIS.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button