ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

GRC Maju Mapan Terdepan Mempercantik Masjid dan Bangunan Lainnya

TAYANG9-Glassfiber Reinforced Cement (GRC) sebagai satu-satunya material yang bisa menjadi bahan mempercantik bangunan masjid dan rumah serta bangunan lainnya karena selain memiliki bahan dasar yang mirip dengan beton juga terbukti lebih ringan dan tahan lama.

Tak heran dibawah bendera usaha GRC Maju Mapan, Mujiono kian berusaha untuk memanjakan pelanggangnya diberbagai daerah baik di Sulawesi Barat maupun di luar Sulawes Barat.

Kepada media ini Mujiono mengatakan, selain usaha GRC yang dikembangnya sekian tahun lalu di Polewali Mandar itu juga kini telah menyasar berbagai pelanggang dari luar daerah.
“Ya sudah tidak terhitung lagi berapa banyak masjid yang kami percantik, bukan hanya di Sulbar tetapi Sulteng Palu dan Sulselpun juga ada banyak masjid yang telah kami kerjakan,” ujarnya yang ditemui siang tadi, 15 Maret 2019 di Rumahnya di Manding Polewali Mandar.

Dirinya meyakini, bahwa usaha yang dilakoninya itu akan memuaskan pelanggangnya. Tersebab usahanya yang pusat workshopnya di Matakali Polewali Mandar itu bekerja secara profesional.

“Insya Allah kami akan selalu memuaskan pelanggang kami, karena selain anggota kami bekerja secara profesional, juga karena harga yang kami tawarkan berani bersaing dengan usaha yang sama. Dan satu hal lagi, kami bisa menjamin akan memuaskan pemesan kami,” urainya.


Lebih jauh dikatakannya, pihaknya dalam mempercantik bangunan masjid dan rumah serta bangunan lainnya menawarkan sejumlah pelayanan, mulai dari pembuatan kubah masjid, krawangan atau angin-angin, kolom profil, lipslank profil, dinding motif timbul dan nama masjid.

“Intinya kami bekerja di atas keyakinan pada pelayanan yang maksimal, karena kami bekerja secara profesional dan mengerjakan dengan ekstra dan rasa keindahan yang total. Dan insya Allah dijamin bangunan akan cantik dengan sentuhan tangan kami,” urainya dalam nada serius.

Untuk mengakses pelayanan GRC Maju Mapan dikatakannya semua pihak bisa mengaksesnya melalui nomor telepon selulernya di nomor: 081 251 795 514 dan 085 394 091 216 atau mendatangi alamat workshop pelayanannya di Jalan Poros Polman – Majene (Kampung Tengah Matakali Sulawesi Barat.

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button