Tuesday , January 21 2020
Home / BERITA / Pilkada Mamuju, Golkar dan Tina Bangun Kesepahaman
Prosesi serah terima formulir pendaftaran oleh Ketua DPD II Golkar Kabupaten Mamuju H.Damris dengan Cabup Mamuju Sutinah Suhardi.

Pilkada Mamuju, Golkar dan Tina Bangun Kesepahaman

Mamuju -Tayang9 – Spekulasi publik terkait arah dukungan partai Golkar di Pilkada Mamuju 2020, mulai menemukan titik terang. Melalui ketua DPD Golkar Mamuju, Partai berlambang pohon Beringin ini, akhirnya mulai mempertegas garis dukungannya pada mantan Kadis Perdagangan Mamuju, Sutinah Suhardi.

Ketua DPD Golkar Mamuju, H. Damris dibeberapa kesempatan menyebut nama Sutinah sebagai calon Bupati Kabupaten Mamuju Tahun 2020 mendatang, lantas apa harapan politisi tokoh PUS tersebut?

“Kami menunggu apakah kader atau figur dari keluarga besar Golkar ada yang tinggi hasil surveynya mengisi posisi calon Wakil Bupati. Jika ada, maka akan kita dorong mendampingi ibu Sutinah. Kalaupun tidak bisa 02, maka kami minta Golkar menjadi ketua tim koalisi ibu Sutinah.” Ungkap Damris saat Sutinah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Cakada partai Golkar.

Damris kembali mempertegas pernyataannya ketika menerima kunjungan Ali Chandra di kediamannya, Kamis (02/01/2020).

Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Jafar, memperkuat pernyataan ketua DPD Golkar Mamuju tersebut. Dirinya bahkan menegaskannya sebagai kesepahaman antara Golkar dan Sutinah.

“Yang disampaikan pak Haji Damris di media itu, sudah diakomodir oleh ibu Sutinah. Dua poin dari Golkar itu adalah kesepahaman yang nanti akan dibawa ke rapat koalisi. Inti poinnya adalah, pak Damris dan ibu Sutinah sama-sama menginginkan berada dalam satu barisan memenangkan Pilkada Mamuju 2020, baik dari Golkar ssbagai calon wakil ataupun sebagai ketua koalisi.” Kunci Yuslifar.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Salut!! Bantu Korban Bencana Alam, HMSS Gelar Aksi Penggalangan Dana

MAJENE, TAYANG9 – Para Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Satu Sendana (HMSS) …

Gelombang Tinggi Menerjang, Warga Somba Mulai Cemas

MAJENE, TAYANG9 – Hampir sepekan ini cuaca buruk melanda wilayah pesisir Kabupaten Majene, terutama di …

One comment

  1. Mardhin Shila Paddede

    kami masyarakat Kab.Mamuju Prov. Sulbar pada kontestasi politik yakni Pilkada Mamuju 2020 amat sangat berharap kepada empat tokoh pemuda kab.Mamuju : 1. Sutina 2. Damris 3. M Ali Candra dan 4. Ado Mas ud .

    Kalau benar punya niat ingin membangun Kab. Mamuju yg lebih baik lagi kedepan harus bersatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]