Jumat , Juli 10 2020
Home / BERITA / Pilkada Mamuju, Golkar dan Tina Bangun Kesepahaman
Prosesi serah terima formulir pendaftaran oleh Ketua DPD II Golkar Kabupaten Mamuju H.Damris dengan Cabup Mamuju Sutinah Suhardi.

Pilkada Mamuju, Golkar dan Tina Bangun Kesepahaman

Mamuju -Tayang9 – Spekulasi publik terkait arah dukungan partai Golkar di Pilkada Mamuju 2020, mulai menemukan titik terang. Melalui ketua DPD Golkar Mamuju, Partai berlambang pohon Beringin ini, akhirnya mulai mempertegas garis dukungannya pada mantan Kadis Perdagangan Mamuju, Sutinah Suhardi.

Ketua DPD Golkar Mamuju, H. Damris dibeberapa kesempatan menyebut nama Sutinah sebagai calon Bupati Kabupaten Mamuju Tahun 2020 mendatang, lantas apa harapan politisi tokoh PUS tersebut?

“Kami menunggu apakah kader atau figur dari keluarga besar Golkar ada yang tinggi hasil surveynya mengisi posisi calon Wakil Bupati. Jika ada, maka akan kita dorong mendampingi ibu Sutinah. Kalaupun tidak bisa 02, maka kami minta Golkar menjadi ketua tim koalisi ibu Sutinah.” Ungkap Damris saat Sutinah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Cakada partai Golkar.

Damris kembali mempertegas pernyataannya ketika menerima kunjungan Ali Chandra di kediamannya, Kamis (02/01/2020).

Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Jafar, memperkuat pernyataan ketua DPD Golkar Mamuju tersebut. Dirinya bahkan menegaskannya sebagai kesepahaman antara Golkar dan Sutinah.

“Yang disampaikan pak Haji Damris di media itu, sudah diakomodir oleh ibu Sutinah. Dua poin dari Golkar itu adalah kesepahaman yang nanti akan dibawa ke rapat koalisi. Inti poinnya adalah, pak Damris dan ibu Sutinah sama-sama menginginkan berada dalam satu barisan memenangkan Pilkada Mamuju 2020, baik dari Golkar ssbagai calon wakil ataupun sebagai ketua koalisi.” Kunci Yuslifar.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

LBH Mitra Madani Sulbar Buka Pendampingan Hukum Gratis

POLMAN, TAYANG9 – Bagi warga masyarakat yang mengalami persoalan hukum, kini tidak lagi perlu marasa …

Final, Saiyye’ Zaki Nahkodai Partai Solidaritas Indonesia Sulbar

POLMAN, TAYANG9 – Final, hari ini, Kamis 11 Juni 2020 tepat pukul 13.00 Wib tadi, …

One comment

  1. Mardhin Shila Paddede

    kami masyarakat Kab.Mamuju Prov. Sulbar pada kontestasi politik yakni Pilkada Mamuju 2020 amat sangat berharap kepada empat tokoh pemuda kab.Mamuju : 1. Sutina 2. Damris 3. M Ali Candra dan 4. Ado Mas ud .

    Kalau benar punya niat ingin membangun Kab. Mamuju yg lebih baik lagi kedepan harus bersatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]