BERITASTRAIGHT NEWS

UPTD KPH Mapilli Sumbang Kayu Pembangunan MTs Ma’arif NU Pulo Salamaq

POLMAN, TAYANG9 – Unit pelaksana teknik dinas (UPTD) Kesatuan Pengelola Hutan (KPH) Lindung Mapilli sumbangkan kayu untuk pembangunan kelas MTs Ma’arif NU Pulo Salamaq, Rabu, (14/04/21).

Sumbangan kayu tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Perlindungan KSDAE dan Pemberdayaan Masyarakat, Ahmad Yani kepada Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma’arif NU Pulo Salamaq, Yusran R.

Menurut Ahmad Yani, bantuan merupakan bantuan yang ketiga kalinya setelah mengajukan permohonan secara administratif beberapa bulan yang lalu.

“ini sudah tiga kali kita bantu, mudah-mudahan cukup dan dapat selesai segera pembangunan ruang kelasnya”, ucap Ahmad Yani.

Untuk mengangkut kayu tersebut, Kepala MTs Maarif NU Pulo Salamaq, Yusran R meminta bantuan kendaraan angkut kepada Relawan Peduli dan Berbagi (Religi) untuk dikirim sampai ke Dermaga Bajoe.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Relawan Peduli dan Berbagi (Religi) yang telah memberikan fasilitas kendaraan untuk mengangkut sumbangan kayu tersebut sampai ke Dermaga Bajoe. Semoga berberkah, amin”, ucap Yusran.

MULYADI

Belajar menulis dan kini bergiat disejumlah organisasi keagamaan dan kepemudaan. Alumnus Hukum salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Barat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button