BERITASTRAIGHT NEWS

Sambut Pilkada Mamuju, Nasdem Siap Mengusung Habsi Wahid

Mamuju – Tayang9 – Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi mengatakan, bahwa momentum Pemilihan Kepala Daerah 2020 mendatang, adalah pesta demokrasi bagi seluruh masyarakat Mamuju.

Menurut Azwar Anshari Habsi, sebagai Sekertaris di DPD ia melihat adanya sebuah espektasi yang besar dari masyarakat, terhadap Partai Nasdem, hal itu terlihat atas capaian 9 kursi yang sukses diraih pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

“Sebagai sekertaris DPD, Partai Nasdem tentu melihat espektasi partai Nasdem dipileg 2019 lalu.Masyarakat telah memberikan kepercayaan yang luar biasa terhadap partai yang dipimpin oleh bapak bupati mamuju H.Habsi Wahid  selaku ketua DPW Partai Nasdem, dengan perolehan kursi DPRD dari satu kursi menjadi 9 kursi di Kabupaten Mamuju, ucap Azwar Anshari Habsi, via Whatsaap, 05/07/19. malam.

Selain itu ia juga menambahkan, melihat pencapaian hasil Pemilu 17 April 2019 lalu itu, pihaknya mengakui bahwa pada Pilkada Kabupaten Mamuju tahun 2020 mendatang, Partai Nasdem telah siap untuk mendorong Habsi Wahid sebagai Calon Bupati.

“Itu artinya, kesiapan partai kami untuk mengusung Bupati Mamuju H.Habsi Wahid  melanjutkan arah pembangunan 5 tahun lagi sudah sangat matang,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa pihaknya juga sangat meyakini jika masyarakat khsususnya di Kabupaten Mamuju, masih menaruh harapan besar pada sosok Habsi Wahid, yang dinilai telah sukses membawa perubahan di Bumi Manakarra.

“Kami meyakini, masyarakat Mamuju masih menaruh harapan besar terhadap ketua DPW kami, yang kami anggap beliau sangat berhasil membawah suatu perubahan besar di Kabupaten Mamuju,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button