BERITASTRAIGHT NEWS

Andi Ruskati Alibaal Harap Peringatan HKG Tidak Hanya Sebatas Agenda Tahunan

Mamuju – Tayang9 – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Provinsi Sulawesi Barat, menggelar Puncak peringatan pencanangan bulan bakti gotong royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke-47 tingkat Sulawesi Barat, di Auditorium Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Senin, 09/09/19.

Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Barat Andi Ruskati Ali Baal saat menyampaikan sambutan seragam Ketua PKK pusat mengatakan, sebagaimana layaknya peringatan ulang tahun , momentum peringatan seperti ini senantiasa selalu dilakukan setiap tahun.

“Namun, melalui peringatan HKG PKK ke-47 Tahun 2019 ini, saya sangat mengharapkan agar peringatan semacam ini bukan semata-mata merupakan kegiatan rutin tahun saja,” kata Ruskati.

Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra it juga mengajak, seluruh jajaran TP PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK termasuk kader dasawisma, karena pada merekalah sesungguhnya terletak fungsi kinerja dan program-program PKK, agar tetap selaras dengan program-program pemerintah.

“PKK di tahun ini sudah mendaptkan kejuaraan ini akibat kerjasama dengan aparat desa dengan kelurahan dan kecamatan. Kita pertahankan dua kejuaraan yang telah diraih, dan Sulbar akan berupaya , bisa melebihi sampai lima kejuaraan,” tutupnya.

Untuk diketahui, tahun ini juara umum diraih TP PKK Kabupaten Mamuju, disusul juara II TP PKK Kabupaten Polewali Mandar, dan juara III diraih TP PKK Majene.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button