BERITASTRAIGHT NEWS

Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Karang Taruna Genpemsi Desa Sidorejo

Karmuji, SH: Generasi Millenial Harus menjadi Teladan

POLMAN, TAYANG9 – Dengan mengusung tema “Membangun Semangat Kepemudaan dalam Prilaku Sosial dan Lingkungan” Pelantikan dan Rapat Kerja pengurus baru Karang Taruna Genpemsi Desa Sidorejo Wonomulyo digelar di Aula Kantor Desa Sidorejo, Ahad 21 Februari 2021.

Kegiatan tampak dihadiri Ketua Asosiali Karang Taruna Indonesia, Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Polman, Ketua Umum Karang Taruna Kecamatan Wonomulyo, Camat Wonomulyo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda bersama sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua terpilih, Karmuji dalam sambutannya menyampaikan, pemuda hari ini harus mampu menjadi contoh teladan untuk pemuda dan pemudi di masa yang akan datang dalam hal kepedulian terhadap sosial kemasyarakatan.

“Sebagai pemuda yang ditakdirkan lahir sebagai generasi milenial ini, kita harus menjadi contoh teladan bagi generasi yang akan datang, mari kita tunjukkan jati diri sebagai manusia sosial sebagaimana tema yang diusung,” tuturnya.

Sementara itu, Nurdin Kepala Desa Sidorejo mengaku, siap mendukung setiap program kerja yang disepakati pengurus dan anggota Karang Taruna Genpemsi terutama yang berkaitan dengan program-program sosial kemasyarakatan.

“Saya sangat bangga melihat pemuda Sidorejo yang begitu peduli terhadap fenomena sosial sehingga saya akan mendukung sepenuhnya kerja-kerja sosial yang dilakukan anak Karang Taruna Genpemsi”, ungkap Nurdin.

Senada dengan itu, Asrul Ambas Camat Wonomulyo mengatakan, pemuda sangat identik dengan kecerdasan dan penuh energik, pemuda yang cerdas dan energik harus mampu membuat inovasi-inovasi baru seperti membuat lahan-lahan bisnis yang mampu membantu perekonomian masyarakat desa.

“Pemuda yang cerdas dan energik harus bisa menuangkan inovasi yang brilliant seperti membuat lahan bisnis agar dapat membantu perekonian masyarakat dan perekonomian desa khususnya”, bebernya.

“Semoga Karang Taruna Genpemsi Desa Sidorejo bisa menjadi contoh bagi desa-desa lainnya, sebagai pemuda yang kreatif dan inovatif”, harap Asrul.


Penulis: Irfandy, S.Kom

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button