BERITASTRAIGHT NEWS

DPD II Golkar Polman Sepakat Tak Beri Dukungan Kepada Kandidat di Musda, Begini Alasannya,

POLMAN, TAYANG9 – Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar Provinsi Sulwesi Barat yang sedianya akan digelar tahun ini akhirnya tertunda hingga waktu yang tidak ditentukan, menyusul merebaknya wabah virus corona.

Menyikapi hal itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Polewali Mandar, Fariduddin Wahid kepada koran online ini mengatakan, pengurus DPD II Polman sudah melakukan rapat pleno diperluas yang dihadiri oleh semua pengurus DPD, anggota fraksi dan pengurus kecamatan.

“Awal maret yang lalu kami melakukan rapat pleno diperluas dan melahirkan kesepakatan untuk tidak memberikan dukungan kepada siapapun kecuali ada rekomendasi atau petunjuk ke DPP” ungkapnya saat ditemui di sebuah kegiatan pada Kamis, 02 April 2020

Ia juga mengatakan DPD II Partai Golkar Polewali Mandar sepenuhnya taat terhadap keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP).



“Saat ini DPP sudah memberikan diskresi, atau keistimewaan kepada Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni untuk maju sebagai salah satu kandidat calon ketua DPD I Golkar Sulawesi Barat” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, mengikuti perkembangan saat ini proses Musda DPD I Partai  Golkar Provinsi Sulbar, kemungkinan besar aklamasi atau musyawah mufakat. (rah)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button