Sabtu , Desember 5 2020
Home / BERITA / BLK Komunitas Ponpes NU Gelar Pelatihan Otomotif

BLK Komunitas Ponpes NU Gelar Pelatihan Otomotif

POLMAN, TAYANG9 – Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdlatul Ulum (NU) Sarampu Polewali Mandar menggelar pelatihan kejuruan otomotif spesifikasi service sepeda motor injeksi.

Acara yang dihelat Selasa, 27 Oktober 2020 di kompleks Ponpes NU Sarampu itu selain dihadiri Kepala BLK Komunitas Ponpes NU Sarampu, Muh. Arsyad, S.Ag., M. Pd. I juga tampak dihadiri pula Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar, Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja dan ESDM, Ir. H. Abdul Salam, MM, serta peserta pelatihan BLK Komunitas tahun 2020.

Dalam sambutannya, AIM sapaan karib H. Andi Ibrahim Masdar mengungkapkan, workshop atau pelatihan otomotif yang digelar di Ponpes itu, merupakan kesempatan bagi semua pihak untuk menambah wawasan diseputar otomotif.

“Ini adalah kesempatan yang telah dibuka oleh BLK Komunitas Ponpes Nahdlatul Ulum untuk menambah wawasan bagi para peserta yang diharapkan membuka ruang untuk memudahkan pesertanya dalam mencari pekerjaan ke depannya,” ujarnya AIM sebelum secara resmi membuka pelatihan atau workshop BLK kejuruan itu.

Dalam kesempatan yang sama, Muh. Arsyad, kepala BLK komunitas Ponpes NU dalam penyampaian laporan kegiatannya itu mengatakan, terdapat sekitar 32 orang peserta yang akan dilibatkan dalam kegiatan yang akan terdiri dari dua angkatan itu.

“Tahun 2019 lalu, kami telah meluluskan sebanyak 112 peserta pelatihan yang terdiri dari tujuh angkatan,” bebernya.

About EDITOR

Redaksi Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Bawaslu Polman Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

POLMAN, TAYANG9 – Mengenang jasa pahlawan yang telah mendahului, Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar memperingati hari …

Abunawar: Pamsimas Misi Mulia alirkan Air Bersih

POLMAN, TAYANG9 – Hari ini, selasa (10/11) Program Air Minum dan Sanitasi berbasis masyarakat (pamsimas) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]