BERITASTRAIGHT NEWS

BLK Komunitas Ponpes NU Gelar Pelatihan Otomotif

POLMAN, TAYANG9 – Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdlatul Ulum (NU) Sarampu Polewali Mandar menggelar pelatihan kejuruan otomotif spesifikasi service sepeda motor injeksi.

Acara yang dihelat Selasa, 27 Oktober 2020 di kompleks Ponpes NU Sarampu itu selain dihadiri Kepala BLK Komunitas Ponpes NU Sarampu, Muh. Arsyad, S.Ag., M. Pd. I juga tampak dihadiri pula Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar, Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja dan ESDM, Ir. H. Abdul Salam, MM, serta peserta pelatihan BLK Komunitas tahun 2020.

Dalam sambutannya, AIM sapaan karib H. Andi Ibrahim Masdar mengungkapkan, workshop atau pelatihan otomotif yang digelar di Ponpes itu, merupakan kesempatan bagi semua pihak untuk menambah wawasan diseputar otomotif.

“Ini adalah kesempatan yang telah dibuka oleh BLK Komunitas Ponpes Nahdlatul Ulum untuk menambah wawasan bagi para peserta yang diharapkan membuka ruang untuk memudahkan pesertanya dalam mencari pekerjaan ke depannya,” ujarnya AIM sebelum secara resmi membuka pelatihan atau workshop BLK kejuruan itu.

Dalam kesempatan yang sama, Muh. Arsyad, kepala BLK komunitas Ponpes NU dalam penyampaian laporan kegiatannya itu mengatakan, terdapat sekitar 32 orang peserta yang akan dilibatkan dalam kegiatan yang akan terdiri dari dua angkatan itu.

“Tahun 2019 lalu, kami telah meluluskan sebanyak 112 peserta pelatihan yang terdiri dari tujuh angkatan,” bebernya.

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button