BERITA

HMSS Gelar Pelantikan dan Raker di Gedung KNPI Majene

Ahmad Arij: Berterima Kasih kepada Senior dan Pendiri HMSS

MAJENE, TAYANG9 – Himpunan Mahasiswa Satu Sendana (HMSS) melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Baru untuk periode 2022-2023 digedung KNPI Majene, Kamis 03 Februari 2022.

Dalam acara pelantikan pengurus baru HMSS itu hadir dan melantik para pengurus terpilih tersebut Harmawati Camat Sendana sekaligus membuka Raker HMSS.

“Pada kesempatan ini atas nama pribadi dan pemerintah Kecamatan Sendana mengucapkan terima kasih pada Pengurus HMSS yang lama yang sudah mengabdikan dirinya di lembaga ini yang selangkah lebih maju ke depan,” ucap Harmawati.

Menurutnya Camat Kecamatan Sendana itu, organisasi HMSS bukan lagi lembaga yang boleh dianggap kecil, karena organisasi ini sudah melahirkan beberapa generasi yang dianggap berkompeten. Karenanya, Harmawati  berharap, pengurus baru yang dilantik mampu menjalankan organisasi sesuai program kerja lembaga

“Kita sepakat bahwa HMSS ini bukan lagi organisasi yang kecil dan saya yakin HMSS ini sudah mencetak beberapa generasi yang luar biasa, selanjut kami sebagai pemerintah Kecamatan Sendana menitipkan beberapa harapan kepada anak-anak yang tadi baru saja dilantik sebagai nahkoda organisasi ini bahwa dalam berorganisasi itu adalah suatu masa yang bisa kalian manfaatkan sebaik-baiknya, kami juga berharap supaya HMSS terus berkolaborasi dengan pemerintah Kec. Sendana dalam mendukung kegiatan Pemerintah,” imbuhnya.

Sementara itu ketua HMSS yang baru dilantik, Ahmad Arij ikut berterimah kasih kepada pendiri HMSS yang telah berjuang sehingga lembaga yang baru di nahkodai mampu melakukan berbagai kegiatan baik intra ataupun kegiatan ekstra.

“Terima kasih kepada pendiri dan senior HMSS karena telah mendirikan organisasi ini sehingga saya dapat merasakan menjabat sebagai ketua HMSS periode 2022-2023, di lembaga ini saya dapat banyak pengalaman berorganisasi yang sebelumnya belum saya punya”, ungkap Ahmad Ariij

Mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus baru Himpunan Mahasiswa Satu Sendana (HMSS) periode 2022-2023 berjumlah 38 orang.

IRWAN

Seorang yang bukan siapa-siapa namun untuk mengingat sejarahnya memilih untuk menulis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button