BERITASTRAIGHT NEWS

Objek Wisata di Majene Dijaga Puluhan Personil Kepolisian

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka memaksimalkan pelayanan dan memberikan rasa aman pada masyarakat, khsususnya di momentum liburan hari raya Idul Fitri, Kepolisian Resort Kabupaten Majene, dipastikan telah menerjungkan puluhan personilnya dibeberapa tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, Kamis, 06/06/19.

Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura mengatakan, adapun beberapa tempat wisata yang menjadi titik fokus utama adalah Pantai Dato, Pantai Barane dan Pantai Munu, guna mengantisipasi terulangnya kejadian pengunjung yang tenggelam saat berenang didaerah tersebut.

“Selain Polri, Basarnar juga di standbykan dilokasi tersebut. Untuk membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan pada pengunjung pantai,” ucap AKBP Mashura.

Selain itu ia juga menambahkan, agenda tersebut dilakukan semata-mata untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para wisatawan, khsususnya diwilayah Kota Pendidikan itu.

“Kegiatan ini dilakukan, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan liburan, di beberapa tempat wisata yang berada di Kabupaten Majene,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button