Tuesday , June 25 2019
Home / ADVETORIAL / Habsi Sebut Warga Tapalang Dengan Pemerintah Sangat Bersahabat
Bupati Mamuju Habsi Wahid saat menyerahkan paket sembako pada warga Tapalang.

Habsi Sebut Warga Tapalang Dengan Pemerintah Sangat Bersahabat

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, kembali melancarkan agenda Safari Ramadhannya, diwilayah Kecamatan Tapalang, Rabu, 15/05/19.

Dalam kesempatannya Bupati Mamuju Habsi Wahid mengatakan, bahwa warga Tapalang adalah salah satu kelompok masyarakat, yang sangat bersahabat dan sangat responsif terhadap segala program dari Pemda, sehingga wilayah yang dipimpin oleh Firdaus sebagai camat ini, begitu dinamis dalam melakukan suksesi terhadap pembangunan.

“Di wilayah ini antara pemerintahnya, Camat, Lurah, RT dan lainnya sangat dekat dengan warga, sehingga tidak sulit untuk memberikan arahan untuk tujuan pembangunan,”ucap Habsi Wahid.

Selain itu mantan Sekda Mamuju tersebut, juga meminta agar para pejabat daerah senantiasa membangun komunikasi, dan mendengarkan masukan dari masyarakat, sehingga dapat dijadikan acuan dalam menjalankan program kerja di OPD masing-masing.

“Kalau semua program disusun dari hasil silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, saya pastikan program yang akan kita lakukan akan lebih tepat sasaran,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam kunjungannya bersama wakil Bupati Irwan SP Pababari dan sejumlah kepala OPD serta para muballiq, di Kecamatan ke 5 tujuan Safari Ramadhan, juga memberikan bantuan paket sembako ke masyarakat, serta bantuan dana perbaikan masjid senilai Rp. 270. 000.000 yang di serahkan ke Musholla Nur Muhammad Desa Labuan Rano Rp. 10.000.000, AL Ikhlas Desa Kopeang Rp. 20.000.000, Al Adnan Desa Karanamu Rp. 20.000.000, Nurul Iman Dayanginna Kelurahan Dayanginna Rp. 50.000.000, Raodhatussalihin Lingkungan Kasambang Rp. 150.000.000, Matrabul Maa Desa Orobatu Rp. 20. 000.000, dan Nurul Fatwa Desa Taan Rp. 20.000.000. (*)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Bawaslu Polman Gelar Raker Penyusunan Laporan Keuangan

TAYANG9-Penyelenggara pengawasan perlu membangun komitmen dalam bekerja, utamanya terkait semua tahapan Pileg dan Pilpres yang …

Soal Pergantian GTT di Mamuju, Kadisdikpora : Kita Mau yang Disiplin

Mamuju – Tayang9 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]