ADVETORIAL

Kasus Covid-19 Cenderung Meningkat, Komisi III DPRD Panggil Dirut RSUD Majene

Majene, Tayang9 – Komisi III DPRD Kabupaten Majene memanggil Direktur RSUD serta Tim Gugus Tugas Penangan Covid-19 Majene dalam Rapat Kerja Dengar Pendapat (Hearing) hari ini, Jumat (08/01) yang rencananya dimulai pada pukul 14.00 Wita.

Dalam rapat kerja tersebut secara khusus akan membahas tentang kasus covid-19 di kabupaten Majene cenderung meningkat.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Majene, Muh.Safaat mengatakan, bahwa hearing atau pemanggilan terhadap pihak RSUD bersama Tim Satgas Covid Majene untuk dimintai tanggapan mengenai jumlah kasus Covid di Kabupaten Majene yang akhir-akhir ini cenderung naik.

“Rencananya komisi III selaku mitra kerja RSUD, Tim Satgas Covid menjadwalkan hearing pada hari ini jumat (08/01) sekitar pukul 14.00 Wita, termasuk juga dari Dinas Kesehatan Majene kita akan panggil,” ungkapnya.

Hal yang serupa disampaikan juga anggota Komisi III, Abd Wahab bahwa untuk mengisi waktu di bulan januari, Komisi III bisa membuat suatu rancangaan yang sifatnya insidentil dan melihat perkembangan-perkembangan di masyarakat. misalnya sekarang situasi dan kondisi covid di Majene lagi curva grafiknya meningkat.

“Kondisi covid sekarang penanganannya bagaimana, misalnya di LPMP, kemudian yang di rumah sakit, baik yang masih dirawat maupun pasien yang meninggal, inilah program insidentil yang perlu disikapi di bulan Januari,” terangnya.

Sahrir, anggota komisi III lainnya, sepakat untuk memanggil pihak RSUD, Tim Satgas Covid bersama Dinas Kesehatan Majene.

”Ini penting untuk memanggil pihak rumah sakit, tim Satgas dan Dinas Kesehatan, agar kita bisa mengetahui seperti apa penanganan pasien Covid di Majene,” ucapnya.(/**).

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button