Friday , February 28 2020
Home / ADVETORIAL / Mulai Tanggal 9 Bulan 9 Koran Online Tayang9 Berbagi Kaos Oblong
ILUSTRASI baju kaos oblong sebagai apresiasi terhadap para penulis setia di koran online www.tayang9.com

Mulai Tanggal 9 Bulan 9 Koran Online Tayang9 Berbagi Kaos Oblong

TAYANG9-Mulai tanggal 9 Bulan 9 dua ribu 9 belas mendatang, pengelolah koran online www.tayang9.com akan meluncurkan program pembagian merchandise (hadiah-red) kepada para penulis yang selama ini dipandang produktif, serius dan konsisten menulis di koran online www.tayang9.com.

Sulhan Sammuane, Pimpinan umum koran online www.tayang9.com, Kamis 05 September 2019 mengatakan, program pembagian merchandise (hadiah-red) berupa bagi kaos terhadap para penulis produktif yang serius menulis itu bahagian dari apresiasi koran online terhadap kebersamaan pembaca selama ini.

“tersebab koran online yang kami kelolah ini berangkat dari idealisme penulisan dan pencatatan dari sejumlah pemuda yang memiliki kegelisahan yang sama, maka untuk sementara bentuk apresiasi kami terhadap respon para pembaca dan penulis hanya bisa berupa baju kaos oblong yang untuk itupun bisa kami rencanakan setelah melewati banyak diskusi dan pendanaan secara swadaya para pengelolah koran online ini,” beber Sulhan.

Dikatakan Sulhan, adapun ketentuan pemberian apresiasi baju kaos oblong kepada para penulis yang telah setia bersama koran online www.tayang9.com itu terbagi dua kategori.

“kategori pertama adalah untuk para kontributor atau penulis lepas telah menulis minimal 9 tulisan baik berita maupun gagasan yang telah ditayangkan di koran online www.tayang9.com. Sedang khusus untuk awak redaksi, sebanyak 150 tulisan baik berupa berita maupun gagasan yang telah ditayangkan di koran online www.tayang9.com,” rinci Sulhan.

Senada dengan Sulhan, Masdar Pemimpin Usaha koran online www.tayang9.com mengatakan, kerjasama sejumlah pihak selama ini telah membuat koran online www.tayang9.com bisa bertahan diusianya yang telah menginjak tahun ketiga.

“Alhamdulillah kami bisa bertahan hingga hari ini, itu sudah pasti karena banyak masukan dan kontribusi dari berbagai pihak. Baik itu berupa iklan atau advertising maupun berita tulisan dan berita yang dikirim ke kami. Tentu saja kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak khususnya para pembaca yang telah setia membaca bahkan membagi link koran online kami ini,” tuturnya.

Sementara itu, Nasrul Masse Pimpinan Redaksi koran online www.tayang9.com yang dihubungi terpisah berharap kerjasama dan dukungan dari semua pihak demi menjaga kelangsungan koran online www.tayang9.com ini sangat diharapkan oleh pihaknya.

“kami sangat menghargai peran para penulis, semoga dengan kerjasama dan dukungannya terhadap koran online www.tayang9.com ini tetap dapat bertahan. Sehingga ke depan bisa berkembang dan segera dapat memposisikan diri sebagai media utama dalam membaca gagasan dan informasi oleh banyak pihak. Sekaligus menjadi media referensi baik pengembangan ide, gagasan maupun informasi terkini,” ujar Nasrul ditengah kesibukannya melakukan penelitian dan invenstigasi program penulisan buku yang tengah ia garap bersama pengelolah koran online ini.

About EDITOR

Alamat Redaksi: Boyang Nolpitu Berkat Pesona Manding Polewali Mandar Sulawesi Barat Surel: tayangssembilan@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Check Also

Gabungan Lapas di Sulbar Gelar Media Gathering

POLMAN, TAYANG9 – Sebagai bentuk kerjasama mitra media dan lembaga, beberapa gabungan lembaga pemasyarakatan menggelar …

Bawaslu Polman Respon Hasil Putusan MK, Melalui Sosialisasi Pemilu Partisipatif

POLMAN, TAYANG9 – Putusan Mahkamah Konstitusi terkait Pilpres yang akan digelar serentak dengan Pemilihan DPR dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]