ADVETORIAL

Bupati Majene Terima Penghargaan dari Perpustakaan Nasional

Majene, Tayang9 – Pemerintah Daerah Kabupaten Majene dalam hal ini Bupati Majene Lukman, menerima penghargaan dari Kepala Perpustakaan RI, pasca dilantik senin (01/02) kemarin sebagai Bupati Defenitif, berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia nomor: 131.76-122 tahun 2021 tanggal 1 Januari 2021.

Bupati Majene diganjar penghargaan serta ucapan terim kasih atas dedikasi dan peran aktifnya terhadap pengembangan perpustakaan dan pembudayaan gemar membaca. Penghargaan yang ditandatangani oleh Kepala Perpustakaan Nasional tersebut merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan Perpusnas terhadap Pemda Majene yang selama ini telah memberikan andil dalam pengembangan perpustakaan di daerah.

Adapun penghargaan tersebut diserahkan oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Majene, Hj Hasnawati S.Sos MM, mewakili Kepala Perpustakaan RI pada Selasa (02/02) sebelum kegiatan Sosialisasi PTSL 2021 di ruang Pola Kantor Bupati Majene. (hms/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button