Friday , February 28 2020
Home / BERITA / IMIKI Sulbar Galang Dana Kemanusiaan untuk Korban Gempa Ambon
Ikatan Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Sulawesi Barat melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Maluku, Selasa 08 Oktober 2019.

IMIKI Sulbar Galang Dana Kemanusiaan untuk Korban Gempa Ambon

TAYANG9, POLMAN – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Sulawesi Barat melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Maluku, Selasa 08 Oktober 2019.

Oki Nawa Ma, Ketua IMIKI Cabang Sulbar mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan itu murni merupakan inisiatif IMIKI sebagai gerakan kemanusiaan untuk membantu meringankan korban musibah gempa bumi Ambon yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan hari ini merupakan kegiatan kemanuasiaan, yang bertujuan untuk menggalang dana bagi korban gempa di Ambon,” ungkapnya disela acara penggalangan dana.

Kegiatan penggalangan dana yang digelar di Jalan Andi Depu Pekkabata Polewali itu berlangsung sejak pukul 09.00 dan berakhir pukul 15.00 wita yang hasilnya akan dikirim langsung ke rekening IMIKI Cabang Ambon.

“Hasil yang kita dapat hari ini, (siang tadi-red) akan ditransfer langsung ke IMIKI Cabang Ambon dengan harapan bisa ikut meringankan beban korban gemba di Ambon,” tutup Oki Nawa. [Netizen Report: Ingriana/*]

About RAHMAYANI

Lahir dari keluarga petani di Padang Rura dan kini memilih hidup sebagai pembelajar sekaligus jurnalis yang aktiv mengelola rumah baca Sapo Baca Todakka di Manding

Check Also

Hari Ini, Aksi Solidaritas Atas Insiden Penganiayaan Warga Polman di Papua Akan Digelar

POLMAN, TAYANG9 — Rencananya ratusan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Aksi solidaritas dan …

KNPI Polman Minta Kapolri Tuntaskan Kasus Penganiayaan Warga Polman di Papua

POLMAN, TAYANG9 –  Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Polewali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]