BERITASTRAIGHT NEWS

Majukan Sepak Bola, Mantan Timnas Bacaleg di PAN

POLMAN, TAYANG9 – Demi memajukan dunia sepak bola dan mencetak pemain disemua jenjang umur, sekaligus menjadi jembatan kemajuan sepak bola di Kabupaten Polewali Mandar. Mantan Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior Cabang Sepak Bola, Ardan Aras, menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), untuk daerah pemilihan Kecamatan Polewali dan Binuang Kabupaten Polewali Mandar.

Mantan Timnas Sepak Bola, Ardan Aras, mengatakan jika dirinya bergabung di PAN sebagai Bacaleg dapat memberikan kontribusi nyata dalam memajukan sepak bola. Menurutnya dengan membangun infrasktur lebih memandai sepak bola, khusus membentuk sekolah-sekolah sepak bola disemua jejang umur. Sehingga talet bibit muda sepak bola Kabupaten Polewali Mandar, tercipta.

“Saya masuk jadi Bacaleg hanya ingin membangun sepak bola Kabupaten Polewali Mandar lebih maju. Dengan perjuangan dan membuatkan peraturan daerah yang berpihak kepada pembangunan olahraga. Khususnya cabang sepak bola, sehingga semakin banyak sekolah sepak bola untuk melahirkan pemain muda potensial,” tegasnya.

Dirinya juga menjelaskan, jika pembinaan sepak bola dikelompok usia dini, harus menjadi perencanaan dan program pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), bersama organisasi olahraga dalam menyiapkan sarana dan prasana olahraga lebih berstandar lagi.

“Dalam membangun sepak bola, Pemerintah Kabupaten Polewali bersama organisasi olahraga harus bertanggung jawab menyediakan lapangan yang lebih berstandar nasional. Sehingga mendorong adanya pembinaan olahraga sepak bola,” ujarnya.

Ardan berharap bahwa semoga perjuangan memajukan sepak bola di PAN dapat tercapai. Sehingga di Pemilu 2024, akan berjuang keras dan berdoa, untuk mengalang suara di daerah pemilihan Kecamatan Polewali dan Binuang. Saling berkoordinasi bersama 9 orang Bacaleg di daerah pemilihannya menjadi Satu.

“Saya bersama Bacaleg di daerah pemilihan, tetap bekerjasama dan saling koordinasi dalam merebut suara di Kecamatan Polewali dan Binuang. Kami mengarahkan kekuatan untuk merebut suara menjadi dua kursi di daerah pemilihan,” paparnya.

Ditambahakan, bahwa jikapun bukan dirinya terpilih dari partainya, pihaknya akan tetap meminta memperjuangan untuk mecetak bibit potensial sepak bola usia dini, agar keinginan dapat dilanjutkan.

“Kalau bukan saya terpilih nanti di Pemilu, seluruh aspirasinya akan diamanatkan kepada Bacaleg terpilih,” tandasnya. (Nadi)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button