BERITASTRAIGHT NEWS

Lewat Adu Penalti, Unasman FC Kandas di Bumdes Cup

MAJENE TAYANG9-Turnamen sepak bola Bumdes Cup, akhirnya dimenangkan oleh tim keseblasan Binanga FC lewat adu penalti dengan skor 4-1 melawan tim keseblasan Unasman FC. Pertandingan tersebut digelar di lapangan Desa Tallu Banua Utara, Jumat (6/19).

Pada babak pertama jalannya pertandingan, Unasman FC yang diisi para pemain mahasiswa asal Polewali Mandar sempat unggul 1-0 yang dicetak oleh kapten mereka, Bento lewat tendangan bebas spektakuler dari jarak 20 meter. Namun Binanga FC yang diisi para pemain transfer tidak patah semangat untuk mengejar ketertinggalan gol. Sehingga pada menit ke 43, Binanga FC akhirnya mampu menyamakn sekor 1-1 lewat serangan kerja sama yang apik.

Tim Official Unasman FC saat memberi arahan kepada pemain sebelum adu penalti

Memasuki babak kedua, dua keseblasan tampak tidak menurunkan tempo permainan. Keduanya sama-sama melakukan jual beli serangan. Kokohnya pertahan Unasman FC membuat pemain depan Binanga FC cukup frustasi. Binanga FC semakin bernafsu untuk menambah gol. Namun serangan yang dibangun muda dipatahkan lewat dua bek tangguh mereka.

Berbagai insiden dilapangan membuat tensi pertandingan semakin menarik. Sehingga wasit harus bekerja ekstra. Dan beberapa kali mengeluarkan kartu kepada pemain yang dianggap melakukan pelanggaran dari kedua tim.

Saat adu penalti, dua eksekutor penendang dari pemain Unasman Yeye dan Bento gagal melaksanakan tugasnya. Alhasil Unasman harus terhenti untuk babak selanjutnya.

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button