BERITASTRAIGHT NEWS

Kembali Unasman Diganjar Anugerah Penghargaan

Sebagai Mitra KPID Sulbar, Wujudkan Siaran Sehat Untuk Rakyat

MAMUJU, TAYANG9 – Setelah mengukir sejumlah prestasi yang menggembirakan dan membanggakan dari berbagai lembaga mitra, termasuk kepercayaan dari Kemendikbud RI yang memilih Unasman sebagai Lembaga Penyelenggara Diklat bagi calon kepala sekolah dari LPPKS agustus silam. Kembali Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) diganjar penghargaan anugerah penyiaran dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulbar sebagai Perguruan Tinggi yang berkontribusi mewujudkan siaran sehat untuk rakyat.

Pemberiaan penghargaan anugerah penyiaran dari Ketua KPID Sulbar, Ahmad Syafri Rasyid kepada Rektor Unasman, Chuduriah Sahabuddin berlangsung di salah satu wahana milik salah satu hotel di Mamuju, Ahad 19 September 2021 lalu.

Rektor Unasman Chuduriah mengaku, berterima kasih kepada KPID Sulbar yang telah memberi kepercayaan kampus biru yang dipimpinnya, sebagai lembaga pendidikan yang selama ini bermitra dengan KPID Sulbar.

“Mewakili civitas akademika, saya berterima kasih atas anugerah penyiaran ini. Ini isyarat, bahwa Unasman telah diberi kepercayaan untuk bermitra dalam menyukseskan program dari KPID Sulbar”, beber Chuduriah Sahabuddin.

Rektor yang dikenal dekat dengan mahasiswa ini mengatakan, penganugerahan yang diterimanya itu sebagai buah dari kerjasama Unasman dengan KPID Sulbar yang selama ini telah sama bermitra dalam mewujudkan kerjasama program kegiatan literasi media go to kampus di Unasman.

“Ini adalah wujud program kegiatan bersama KPID yang sebelumnya telah didahuli dengan penandatanganan MoU kegiatan literasi media go to kampus di kampus Unasman”, tuturnya.

Dikatakan Chuduriah, kerjasama Unasman dengan KPID Sulbar itu dalam bentuknya adalah membekali mahasiswa Unasman dengan pengetahuan tontonan yang sehat.

“Kami harap kerjasama antara KPID dengan Unasman melalui kegiatan literasi media yang membekali mahasiswa Unasman agar menjadi agen strategis yang memiliki keterpanggilan jiwa dan mau terlibat langsung mengedukasi masyarakat untuk memilah dan menonton bahkan memproduksi siaran yang sehat untuk masyarakat Sulbar”, ujar Chuduriah.

Sekedar diketahui, pada penyerahan anugerah penghargaan itu, selain Rektor Unasman, hadir pula Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeny Anwar dan sejumlah penerima penghargaan dan tamu undangan lainnya.


Sumber: Berita Humas Unasman_Muh. Abid

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button