BERITASTRAIGHT NEWS

Marwan: Lawan saya bukan AIM Tapi JSM

Salim Mengga bersama Warwan (baju putih), ditemani ketua DPC Demokrat Polman, Syamsul Samad dan Sekertaris DPW PPP Sulbar, Sahbuddin M Sanusi

Tayang9.com, Polman- Marwan, calon wakil bupati Polman mengatakan jika dirinya maju di pilkada Polman merupakan bentuk tanggung jawab sebagai salah satu putra daerah Polewali Mandar.

Polman saat ini, kata Marwan, membutuhkan sosok pemimpin muda dan berpengalaman untuk mengelola Polman yang lebih baik. Sekaligus menjawab persepsi sebagian orang jika AIM akan sulit untuk di kalahkan selaku incumben.

“Saya merasa tertantang dengan majunya saya sebagai calon wakil bupati polman dengan berpasangan dengan pak Salim Mengga. Saya melihat, Polman masih ada yang kurang,” terang Marwan dalam sambutannya saat di kediaman JSM sebelum berangkat ke KPU Polman

Ia juga mengatakan, meskipun akan melawan dengan patahan AIM-Natsir, namun Marwan menyampaikan jika lawan sesungguhnya di pilkada Polman adalah Jendral Salim Mengga.

“Saya katakan, bukan AIM lawan saya tapi pak Jendral. Artinya, bagaimana membuktikan dan meyakinkan kepada beliau terhadap saya sebagai calon wakilnya. Dan setelah saya bisa yakinkan pak jendral, maka kita kemudian bersama-sama mengalahkan petahana Andi Ibrahim Masdar,” terang Marwan dibarengi tepukan tangan dari tim yang hadir.

 

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button