BERITASTRAIGHT NEWS

Gubernur Sulbar Serahkan 2,3 Miliar Bantuan Hibah ke Majene

Mamuju – Tayang9 – Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM), melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Majene, Jum’at, 08/11/19.

Dalam kesempatannya Gubernur ABM, juga secara resmi menyerahkan bantuan dana hibah, untuk Kabupaten Majene sebesar 2,3 Miliar Rupiah, yang disaksikan langsung oleh Bupati Fahmi Massiara, di Ruang Pola Kantor Bupati, dan rencananya anggaran tersebut akan diperuntukkan bagi untuk 44 kegiatan keagamaan.

ABM dalam kesempatannya mengharapkan agar bantuan tersebut, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, utamanya dalam melengkapi sarana di setiap rumah ibadah.

Saya harap dapat disisihkan untuk perawatan mesjid agar jamaah semangat beribadah karena mesjidnya bersih. Kasi juga guru mengaji, khatib, bilal, dan tha’mir,” sebut Alli Baal.

Sementara itu Bupati Kabupaten Majene Fahmi Massiara menyampaikan, dana hibah tersebut akan digunakan menguatkan keimanan masyarakatnya, dengan menciptakan rumah ibadah yang nyaman.

“Danah hibah ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dengan bantuan itu diharapkan dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya,” tutup Fahmi.

Untuk diketahui dalam agenda itu, turut dihadiri oleh jajaran Kajati Sulbar, Kepala OPD Sulbar dan Pemkab Majene, dan para tamu undangan lainnya.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button