BERITASTRAIGHT NEWS

Wahh…!!Kinerja Anggota DPR Polman Dipertanyakan, Ada Apa?

Tayang9 – Jelang pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019, kinerja anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar periode 2014, mulai dipertanyakan.

Menurut Burhan, berdasarkan pengamatannya anggota Legislatif periode 2014-2019 khsususnya di Kabupaten Polewali Mandar, dinilai terlalu “mesra” dengan jajaran eksekutif, sehingga fungsi pengawasan tidak berjalan maksimal.

“Harusnya setiap anggota dewan memiliki pelaporan pengerjaan dalam setiap aktivitas kerjannya kepada publik, agar masyarakat secara luas bisa melihat apa yang selama ini telah dilakukan, jangan menjadi kucing makan didapur, tanpa kejelasan apa yang mereka lakukan.” ucap Burhan,” Sabtu, 26/01/19.

Selain itu ia juga menambahkan, salah satu hal paling mendasar adalah jumlah Peraturan Daerah (Perda) pro terhadap rakyat, yang telah dihasilkan selama menjabat sebagai anggota DPRD.

“Inilah yang menjadi pertanyaan publik sekarang, dan membuat kita semakin kecil kepercayaan terhadap fungsi kerja-kerja DPR,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap, anggota legislatif yang nantinya terpilih di Pemilu buka April 2019 mendatang, dapat memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat di Bumi Tipalayo.

“Semoga kedepannya kita semua,bisa memberikan yang terbaik dalam pelayanan  serta menjadikan masyarakat benar-benar menjadi sumber pekerjaan utama kita untuk perbaikan kehidupan masyarakat khususnya di wilayah Polman,” tutupnya.

Untuk diketahui, Burhan adalah salah seorang tokoh Pemuda di Kecamatan Campalagian, yang dipastikan maju sebagai Calon anggota legislatif tingkat Kabupaten melalui Partai Demokrat. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button