Minggu , Juni 7 2020
Home / BERITA / Fadhily: Ramadan di Tengah Covid-19 Kepedulian Sosial Sangat Dibutuhkan

Fadhily: Ramadan di Tengah Covid-19 Kepedulian Sosial Sangat Dibutuhkan

POLMAN, TAYANG9 – Kondisi ramadan 1441 H ini sangatlah berbeda dari sebelumnya, terlebih kita tengah berada di dalam suasana pandemi Covid-19. Karenanya rasa kebersamaan kepedulian sosial terhadap sesama sangatlah dibutuhkan.

Begitu yang dituturkan H. Fadhily salah satu legislator yang kini duduk di DPRD Kabupaten Polewali Mandar saat berada ditengah masyarakat Kecamatan Luyo saat mendistribusikan bantuan sosialnya, Senin 18 Mei 2020.

Dikatakan Fadhily, berbagi di bulan suci ramadhan dan dilaksanakan di akhir ramadhan itu sengaja dilakukan untuk ikut meringankan beban masyarakat, utamanya mereka yang rentan terdampak Covid-19 dan menjelang hari raya.

“Kami berbagi sembako kepada masyarakat yang rentan terkena dampak covid-19 di wilayah Kecamatan Luyo Kabupaten Polewali Mandar. Ini dilakukan sebagai bentuk rasa peduli kami kepada warga masyarakat yang saat ini sangat terbatas bergerak untuk mencari biaya hidup sehari hari karena dampak dari covid -19 ini,” tuturnya.

Lanjut dikatakan Fadhily, hingga kini data belum melandai sementara tingkat kebutuha masyarakat kian meningkat utamanya di bukan ramadan dan menjelang idul fitri.

“Apalagi kondisi sekarang, pandemi wabah virus corona masih saja belum melandai, sementara kebutuhan kita semakin meningkat menjelang hari raya idul fitri. Sehingga kami turut prihatin kepada warga, utamanya saudara-saudara kita yang kehidupannya dikategorikan tidak mampu dan juga warga lainnya yang ikut terdampak pada Covid-19,” beber Fadhily.

Dirinya berharap melalui bantuan itu dapat bermanfaat dan ikut meringankan beban masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya bantuan yang diterima oleh masyarakat dapat bermanfaat setidaknya dapat membantu untuk meringankan kebutuhan warga,” urainya.

Sementara itu, Nasa warga Desa Mambu Kecamatan Luyo yang menerima bantuan mengaku, sangat terbantu dengan aksi sosial yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar itu.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan bantuan berupa sembako yang diberikan oleh H. Fadhily, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitasnya,” ungkap Nasa kepada media. [**]

About EDITOR

Redaksi Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Surel: tayangssembilan@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Check Also

Satu Nyawa Tak Tertolong, RSUD Majene Dianggap Tidak Maksimal

MAJENE, TAYANG9 – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene kembali menjadi sorotan. Setelah dianggap …

Peduli Kaum Perempuan Terdampak Covid 19, Lentera Perempuan Mandar Beri Bantuan

Polman, Tayang9 – Akibat pandemi Korona atau COVID-19 yang terus mewabah, kondisi ini terus mengundang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]